Pertanyaan Umum Seputar PPDB SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2020/2021 (FAQ)


Halo, Insan Pendidikan! Kalau kamu mengklik artikel ini, itu artinya masih banyak pertanyaan mengenai pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2020/2021 di benakmu. Entah karena kurang informasi, bingung harus mulai dari mana, atau karena benar-benar belum tahu mengenai PPDB SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Mungkin karena ada banyak tahapan dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), makanya jadi banyak pertanyaan-pertanyaan tak terjawab seputar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini . Kalau gitu, biar kamu enggak semakin bingung lagi, yuk simak di bawah ini FAQ tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2020/2021!

1. Pertanyaan :

Bagaimana cara memverifikasi nilai raport ?

Jawaban :

Cara memverifikasi nilai raport dengan masuk web resmi PPDB http://ppdbjatim.net, lalu pilih menu pra pendaftaran. Setelah itu pilih layanan verifikasi raport dan tekan /klik. Kemudian login dengan memasukan username No Peserta UN dan password NISN

Web resmi PPDB http://ppdbjatim.net, lalu pilih menu pra pendaftaran

Layanan verifikasi raport login dengan memasukan username No Peserta UN dan password NISN

2. Pertanyaan :

Mohon penjelasan terkait proses verifikasi nilai raport untuk alumni tahun 2019 yang selalu gagal login dengan memasukan NUN dan NISN di web resmi PPDB http://ppdbjatim.net. Terima kasih

Jawaban :

- Siswa dari provinsi luar jawa timur,
- Siswa lulusan tahun lalu,  
- Siswa yang tidak di entry nilainya oleh sekolah (SMP) asal

Siswa dengan tiga kriteria tersebut dapat mengisi nilai raport nya sendiri ketika akan mengunduh PIN, tanggal 08 - 20 Juni 2020. Akan ada notifikasi bahwa nilai raport belum terisi, selanjutnya yang bersangkutan diminta mengisi nilai raport dan mengupload foto raport.

 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger