Home » » Halal Bihalal Keluarga Besar SMA Negeri 1 Bojonegoro

Halal Bihalal Keluarga Besar SMA Negeri 1 Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Rabu, 27 Juni 2018


Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang bertepatan pada tanggal 15-16 Juni 2018. Seluruh umat Muslim merayakan hari kemenangan. Tradisi di Indonesia untuk merayakan Idul Fitri di berbagai instansi dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal, begitu pun dengan SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Halal bihalal keluarga besar SMA Negeri 1 Bojonegoro pada tahun ini dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Juni 2018 bertempat di aula SMA Negeri 1 Bojonegoro. Hadir dalam acara halal bihalal keluarga besar SMA Negeri 1 Bojonegoro tahun ini  beliau Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro (diwakili oleh Drs. Nurali, M.Pd selaku Pengawas Pembina Dikmen SMA Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur  Wilayah Kabupaten Bojonegoro, Kepala Badan Perwakilan Wilayah (BAPWERWIL) Bojonegoro (Boedi Prijo Soeprajitno, SH, M.Si), Komite Sekolah, seluruh tenaga pendidik dan kependidikan baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas dan perwakilan dari siswa SMAN 1 Bojonegoro.
  Adapun rangkaian acara halal bihalal KB SMA Negeri 1 Bojonegoro tahun ini  meliputi :
  1. Sambutan dari Kepala SMAN 1 Bojonegoro beliau Dra. Sri Setyowati,M.Pd
  2. Sambutan dari Ketua Komite Sekolah beliau dr.H.Syamsuri Ali,S.Pog
  3. Sambutan dari Kepala Badan Perwakilan Wilayah (BAPWERWIL) Bojonegoro beliau Boedi Prijo Soeprajitno, SH, M.Si
  4. Tausiyah Halal Bi Halal yang disampaikan oleh beliau Ustadz Agus Sholahuddin. Melalui Hikmah Halal Bihalal ini diharapkan semoga keluarga besar SMA Negeri 1 Bojonegoro selalu diberi keberkahan oleh Allah SWT. Amiin
  5. Halal bihalal keluaga besar SMA Negeri 1 Bojonegoro (berjabat tangan saling maaf memaafkan 
  6. Do'a (Penutup) dibawakan oleh Ustadz Jamaluddin, S.Pd
  7. Ramah Tamah dan hiburan musik keroncong 'anak tiri' SMA Negeri 1 Bojonegoro.
Usai acara ramah tamah dilanjutkan dengan kunjungan ke Taman Kreatifitas SMA Negeri 1 Bojonegoro untuk menyaksikan bersama sama pemakian lahan baru  / tanah BAPERWIL yang sudah melalui proses penanda tanganan perijinan dan berita acara penyerahan ijin pemakaian lahan [21/12/2017] yang digunakan untuk lahan terbuka hijau dan tempat pembelajaran diluar kelas SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar SMA Negeri 1 Bojonegoro :
 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger