Home » » Alumni Angkatan 2001 SMA Negeri 1 Bojonegoro Berikan Bantuan Dana Pengembangan Pendidikan

Alumni Angkatan 2001 SMA Negeri 1 Bojonegoro Berikan Bantuan Dana Pengembangan Pendidikan

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Kamis, 19 Juli 2018


Bojonegoro, Kembali aksi peduli alumni untuk almamater, alumni SMA Negeri 1 Bojonegoro angkatan 2001 usai menggelar sukses acara reuni di halaman sekolah perwakilan dari alumni Helmi Ali Fikri dan Yudhistira Ardi Nugroho memberikan bantuan dana sebesar 4 juta rupiah untuk pengembangan pendidikan di SMA Negeri 1 Bojonegoro. Serah terima bantuan di serahkan langsung oleh beliau ibu Dra. Ana Rochana, M.Pd selaku wakasek bidang sarana prasarana dan disaksikan langsung oleh kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Dra Ana Rochana, M.Pd (wakasek bidang sarana prasarana) menjelaskan bahwasannya bantuan alumni angkatan 2001 ini akan digunakan untuk pengembangan pembangunan Taman Kreatifitas di halaman belakang SMA Negeri 1 Bojonegoro.  

Pentingnya peningkatan sarana dan prasarana untuk mengakomodasi serta mengembangkan prestasi siswa yang kian lama semakin baik dan terus meningkat. Sekolah yang sudah berusaha memberikan akses fasilitas belajar terbaik yang mana belajar tidak hanya dilaksanakan di dalam kelas / ruangan, akan tetapi pembelajaran dapat juga dilaksanakan diluar kelas yakni dibuatkan fasilitas belajar bisa dilakukan di tempat lahan terbuka hijau yang saat ini sekolah sudah memiliki Taman Kreatifitas di halaman belakang SMA Negeri 1 Bojonegoro yang segar, sejuk, dan asri

Taman Kreatifitas SMA Negeri 1 Bojonegoro yang saat ini sudah dibangun dengan baik yang dilengkapi dengan beberapa Gasibo dan pembangunannya taman masih terus dikembangkan oleh sekolah selain untuk menambah keindahan  sekolah, membuat suasana sekolah menjadi segar, sejuk, dan asri, menambah ketersediaan oksigen sekaligus udara menjadi sejuk dengan ditanamnya beberapa pohon. Tentu saja dengan kondisi sekolah demikian akan membuat pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah akan lebih menyenangkan.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger