Home » » Kemeriahan Menyambut HUT RI ke-73 di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Kemeriahan Menyambut HUT RI ke-73 di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Jumat, 17 Agustus 2018


SMA Negeri 1 Bojonegoro – Tujuh belas Agustus diperingati sebagai hari Kemerdekaan Indonesia. Setiap daerah di Indonesia banyak yang tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut. Biasanya, momen tersebut makin meriah dengan diadakannya berbagai lomba dalam memeriahkan kemerdekaan RI yang diperingati setiap tahunnya.

Dalam Rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Kamis, [16/08/2018] SMA Negeri 1 Bojonegoro menyelenggarakan beberapa lomba yaitu lomba tarik tambang, makan kerupuk, menangkap ikan dengan sendok, dan sebagainya Lomba tersebut tidak hanya diikuti oleh peserta didik saja, namun tenaga pendidik dan tenaga kependidikan juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan HUT RI Ke-73 ini.

Dengan diadakan lomba 17 Agustus ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serta membangun suasana kebersamaan antar guru dan siswa dan tujuan utamanya bukanlah prestasi. Tapi acara lomba 17 Agustus ini lebih ke arah rekreatif yang sifatnya gembira dengan menghidupkan suasana peserta didik dengan hiburan berupa perlombaan.

Berikut beberapa foto dokumentasi beberapa lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-73 di SMA Negeri 1 Bojonegoro :





SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger