Home » » Campus Goes To SMASA

Campus Goes To SMASA

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Minggu, 13 Januari 2019


Bojonegoro, sabtu [12/01/2019] bertempat di aula SMA Negeri 1 Bojonegoro telah diadakan kegiatan Campus Goes To SMASA yang diikuti 12 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ternama di Indonesia. Acara kegiatan Campus Goes To SMASA yang dibuka langsung Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro oleh beliau ibu Dra. Sri Setyowati, M.Pd  dengan didampingi 3 guru bimbingan konseling (BK) ini sangat dibutuhkan oleh para peserta didik kelas 12.

Dalam sambutannya Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada para alumni dan meminta para peserta didik kelas 12 untuk bisa mengikuti seluruh rangkaian acara kegiatan Campus Goes To SMASA dengan baik.

Drs. Budi Purwanto selaku koordinator guru bimbingan konseling (BK) berupaya untuk kegiatan Campus Goes To SMASA pada tahun kedepannya bisa lebih ditingkatkan pada kemasan pelaksanaanya.

Adapun alumni yang tergabung dalam kegiatan Campus Goes To SMASA berasal dari inggi Negeri (PTN) Universitas Indonesia (UI), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Brawijaya (UNBRAW), Universitas Negeri Jember (UNEJ), Universitas Negeri Malang (UM), Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Universitas Airlangga (UNAIR), Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Universitas Sebelas Maret (UNS) dan UPN Veteran Jawa Timur.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger