Home » » Ngobrol Santai Bersama Komunitas Karya Ilmiah Remaja (KIR) Ganeca SMAN 1 Bojonegoro "Tips Jitu Membuat Opini & Vlog Yang Mudah & Praktis

Ngobrol Santai Bersama Komunitas Karya Ilmiah Remaja (KIR) Ganeca SMAN 1 Bojonegoro "Tips Jitu Membuat Opini & Vlog Yang Mudah & Praktis

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Minggu, 27 Maret 2022


Ngobrol Santai Bersama Komunitas Karya Ilmiah Remaja (KIR) Ganeca SMAN 1 Bojonegoro
"Tips Jitu Membuat Opini & Vlog Yang Mudah & Praktis"
Pembina KIR : Bapak Abdul Jalil, M.Pd

Angin berhembus malu-malu dan matahari menampakkan panas sinar tanpa malu-malu.  Minggu pagi 27 Maret 2022 dimulai Pk 09.30 WIB yang bertempat di lantai 1 Cafe Mojo Jalan Basuki Rahmat Bojonegoro. Anak-anak dalam komunitas Ekstrakurikuler KIR Ganeca SMASABO menyelenggarakan kegiatan Ngobrol Santai bersama KIR Ganeca : Tips Jitu Membuat Opini & Vlog yang Mudah & Praktis.

Kegiatan ini diharapkan menjadi kontribusi positif pada para peserta Ekstrakurikuler KIR dalam menulis opini dan membuat vlog. Salah satu satu bentuk sikap positif yang terbentuk, yakni gemar menulis opini disertai fakta dan solusi dan sekaligus membuat vlog yang bermanfaat dan berharga bagi siapapun. 

Pembicara dalam kegiatan ini adalah Fenny Yulinanita panggilan akrabnya Mbak Lilin (alumni SMAN 1 Bojonegoro 2005) yang memberi materi Menulis Opini. Untuk materi Membuat Vlog disampaikan oleh Dimas Prasojo Arif (Dimas) dan Izzudien Adjie Muhammad (Izzam), keduanya alumni SMAN 1 Bojonegoro 2020.



Hangatnya perbincangan selama kegiatan membuat acara ini tidak terasa lama. Waktu yang yang ditargetkan empat jam (240 menit) terasa kurang bagi para peserta. 

Banyak yang berharap acara ini tetap ada kelanjutannya dalam forum lain yang lebih bermanfaat dan tetap dalam suasana menyenangkan dan santai.

Foto dokumentasi :



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger