Home » » Upacara Bendera Hari Senin [21/03/2022] di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Upacara Bendera Hari Senin [21/03/2022] di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Senin, 21 Maret 2022

Kegiatan Rutin Hari Senin Upacara Bendera Merah Putih di SMAN 1 Bojonegoro
21 Maret 2022

Senin, [21/3/2022] Pagi hari ini pukul 06.30 wib bertempat di SMA Negeri 1 Bojonegoro telah dilaksanakan kegiatan upacara bendera. Kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap hari senin dan diikuti oleh seluruh warga sekolah berjalan dengan baik dan khidmat. Seluruh peserta upacara mengikuti upacara dengan tertib, barisan tersusun rapi dan petugas upacara telah melaksanakan tugasnya masing-masing dengan sangat baik. 

Bertindak selaku pembina upacara bendera pada pagi hari ini adalah beliau Ibu Dra. Umi Anifah (Guru Pengampu Mata Pelajaran Matematika). Adapun amanat pembina upacara bendera ada beberapa poin penting yang beliau sampaikan di depan seluruh peserta upacara yakni tentang peningkatan semangat belajar siswa di tengah pandemi upaya mencapai tujuan pembelajaran dan kelanjutan study. 

  1. Mewujudkan impian study lanjut atau kuliah di perguruan tinggi favorit yang diinginkan diawali dengan menentukan program studi yang diminati dan perguruan tinggi yang hendak dipilih jauh-jauh hari. Persiapan sejak awal menentukan program studi yang diminati dan perguruan tinggi yang dipilih nantinya menjadikan pikiran bisa fokus serta bisa menentukan langkah-langkah berikutnya untuk menggapainya.
  2. Selalu mengasah kemampuan diri siswa dengan memperhatikan dan memahami materi pembelajaran yang diberikan bapak/ibu guru, banyak berlatih soal-soal, dan giat belajar kelompok
  3. Perbanyak literasi gali informasi sebanyak-banyaknya terkait perkembangan informasi perguruan tinggi baik jalur kedinasan, SNMPTN, UTBK dan mandiri yang diinginkan.
Video amanat pembina upacara ibu Dra Umi Anifah

Video Pengibaran Bendera Merah Putih

Video Pembacaan Undang Undang Dasar 1945

Video Pembacaan Ikrar Kejujuran 

Foto dokumentsi : Peserta Upacara Bendera Barisan Dewan Guru dan Staf Tata Usaha 

Foto dokumentasi : Peserta Upacara Bendera Barisan Siswa

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger