Home » » Di Hari Pendidikan Nasional dan Kebangkitan Nasional Siswa SMAN 1 Bojonegoro Raih Banyak Medali di Ajang Kompetisi Kejuaraan Lomba

Di Hari Pendidikan Nasional dan Kebangkitan Nasional Siswa SMAN 1 Bojonegoro Raih Banyak Medali di Ajang Kompetisi Kejuaraan Lomba

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Senin, 23 Mei 2022

Kepala SMAN 1 Bojonegoro berikan apresiasi kepada keempat peserta didik atas pencapaian prestasinya telah berhasil menjuarai berbagai macam jenis lomba dan banyak mendapatkan medali emas, perak, dan perunggu dari kejuaraan lomba tingkat nasional yang telah diikutinya.      

Senin, [23/5/2022] Pagi hari ini pukul 06.30 wib bertempat di SMA Negeri 1 Bojonegoro telah dilaksanakan kegiatan upacara bendera. Kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap hari senin dan diikuti oleh seluruh warga sekolah berjalan dengan baik dan khidmat. Seluruh peserta upacara mengikuti upacara dengan tertib, barisan tersusun rapi dan petugas upacara telah melaksanakan tugasnya masing-masing dengan sangat baik. 


Kegiatan Rutin Hari Senin Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Bertindak selaku pembina upacara bendera pada pagi hari ini adalah beliau Ibu Dra. Sriyati, M.Pd (Guru Pengampu Mata Pelajaran Bahasa Indonesia). Adapun amanat pembina upacara bendera ada beberapa poin penting yang beliau sampaikan di depan seluruh peserta upacara yakni tentang pentingnya pendidikan karakter agar setiap peserta didik memiliki etika atau adab dan sopan santun yang baik, serta menjunjung tinggi nilai nilai kejujuran yang berlaku dalam hal apapun dan dimanapun.

Berikut video dokumentasi amanat pembina upacara bendera ibu Dra. Sriyati, M.Pd, Senin, [23/5/2022] :


Usai pelaksanaan upacara bendera kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian informasi-informasi penting dari sekolah diantaranya yang pertama kembali bentuk "Peduli Alumni Untuk Almamater" dua perwakilan alumni SMAN 1 Bojonegoro lulusan tahun 1988 kelas A3 diwakili oleh beliau ibu Siti Mukaromah dan ibu Agustiani Dianawati berbagi untuk adik-adik kelasnya dengan memberikan santunan berupa bantuan pendidikan kepada 10 siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro yang kurang mampu. Penyerahan bantuan pendidikan disaksikan langsung oleh beliau bapak Sumarmin, M.Pd (Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro) beserta seluruh warga sekolah. "Berikut adalah praktik contoh yang baik dan patut untuk diteladani. 

"Semoga niat baik bantuan pendidikan bentuk "Peduli Alumni Untuk Almamater" dari alumni lulusan tahun 1988 kelas A3, dicatat sebagai bentuk amalan ibadah dan mendapatkan balasan kebaikan". terang bapak Sumarmin, M.Pd 


[Peduli Alumni Untuk Almamater] Alumni SMAN 1 Bojonegoro Lulusan Tahun 1988 Kelas A3 Diwakili ibu Siti Mukaromah dan ibu Agustiani Dianawati Berikan Bantuan Santunan Pendidikan.


[Peduli Alumni Untuk Almamater] Alumni SMAN 1 Bojonegoro Lulusan Tahun 1988 Kelas A3 Diwakili ibu Siti Mukaromah dan ibu Agustiani Dianawati Berikan Bantuan Santunan Pendidikan

Informasi berikutnya penyampaian berbagai prestasi peserta didik yang barusan diraih, berhasil menjuarai berbagai macam jenis lomba dan mendapatkan medali diantaranya medali emas, perak, dan perunggu dari kejuaraan lomba tingkat nasional yang telah diikutinya.




Berikut daftar nama siswa dan perolehan medali :
  1. Aivon Naely Mahdhotus Salma
    Medali Emas Pendidikan Agama Islam (Smart Student)

    http://smartstudent.id/pengumumanopaitn2022/
    Medali Perak Pendidikan Agama Islam (Liga Olimpiade)
    http://ligaolimpiade.com/pengumumankpai2022/
    Medali Perak Bahasa Indonesia (Pakar Akademi)
    https://pakarindonesia.com/pengumumanobi2022/
    Medali Perak Bahasa Inggris (Pakar Akademi)
    https://pakarindonesia.com/pengumumanneo2022/
    Medali Perunggu Bahasa Inggris (Smart Student)
    http://smartstudent.id/pengumumannsec2022/
    Medali Perunggu Bahasa Inggris (Liga Olimpiade)
    http://ligaolimpiade.com/pengumumannec2022/

  2. Amellia Dwi Renatasya
    Medali Perak Bahasa Indonesia (Pakar Akademi)

    https://pakarindonesia.com/pengumumanobi2022/

  3. Fiqi Imaniati Devi
    Medali Perak Bahasa Inggris (Lembaga Kompetisi Indonesia)
    https://lembagakompetisiindonesia.com/pengumumaniseo2022/

  4. Prasista Nasya Zerlinda
    Medali Emas Bahasa Indonesia (Liga Olimpiade)
    Medali Perak Bahasa Inggris (Liga Olimpiade)
    Medali Perak Bahasa Inggris (Olimpiade Indonesia)
    Medali Perak Sejarah (Olimpiade Indonesia)
    Juara 1 Lomba Menyanyi Tingkat Nasional (Universitas Unugiri)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger