Home » » Program SMA Rujukan SMA Negeri 1 Bojonegoro In House Training (IHT) Pengembangan Penilaian Berbasis TIK (e-Raport)

Program SMA Rujukan SMA Negeri 1 Bojonegoro In House Training (IHT) Pengembangan Penilaian Berbasis TIK (e-Raport)

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Thursday, May 31, 2018


Kamis, [31/05/2018] pukul 08.00 wib bertempat di ruang laboratorium komputer SMA Negeri 1 Bojonegoro menggelar In House Training (IHT) Pengembangan Penilaian Berbasis TIK (e-Raport). Kegiatan In House Training (IHT) Pengembangan Penilaian Berbasis TIK ini merupakan salah satu program SMA Rujukan tahun 2018 yang harus dilaksanakan dan kelanjutan dari program SMA Rujukan tahun yang lalu yang sebelumnya pernah dilaksanakan yakni implementasi e-Raport yang sudah berjalan di SMA Negeri 1 Bojonegoro.


Kegiatan In House Training (IHT) yang hanya dilaksanakan 1 hari ini dibuka langsung oleh kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro, beliau adalah Dra. Hj. Sri Setyowati, M.Pd. yang dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik SMA Negeri 1 Bojonegoro dan operator dapodikmen dari beberapa sekolah imbas yang ada di kabupaten Bojonegoro (SMA Negeri 2 Bojonegoro, SMA Negeri 3 Bojonegoro, SMA Negeri 4 Bojonegoro dan SMA Negeri 1 Dander). Selaku narasumber dalam kegiatan In House Training (IHT) Pengembangan Penilaian Berbasis TIK (e-Raport) ini beliau adalah bapak Gatot Sulistyo Budi Hutomo,S.Pd (admin operator dapodikmen SMA Negeri 1 Bojonegoro)


E-raport merupakan aplikasi berbasis web yang databasenya langsung terintegrasi dengan aplikasi dapodikmen, bukan aplikasi berbasis desktop. Sedangkan aplikasi berbasis web adalah sebuah aplikasi yang dapat diakses melalui internet atau intranet dan aplikasi e-raport ini disusun oleh Subdit Pembelajaran SMA. 



SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2017 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger