Home » » Sosialisasi Persiapan Calon Sekolah Adiwiyata Nasional

Sosialisasi Persiapan Calon Sekolah Adiwiyata Nasional

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Sunday, May 27, 2018


Setelah berhasil meraih predikat sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur SMA Negeri 1 Bojonegoro bertekad untuk meraih predikat Adiwiyata tingkat Nasional. Langkah untuk menjadi sekolah Adiwiyata Nasional semakin dimantapkan oleh SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Berbagai persiapan terus dilakukan agar persyaratan untuk melaju ke Adiwiyata Nasional terpenuhi. Menjadi sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur sejak Juli 2016 lalu, SMA Negeri 1 Bojonegoro yang berlokasi di jalan Panglima Sudirman No. 28 Bojonegoro ini benar-benar fokus menyiapkan diri untuk menjadi sekolah Adiwiyata Nasional.

Seperti yang telah dilaksanakan kegiatan pada pagi hari ini, upaya sekolah dalam mempersiapkan dan memantapkan untuk menjadi sekolah Adiwiyata Nasional, pagi hari ini [15/05/2018] pukul 10.00 wib bertempat di ruang TRRC lantai 2 SMA Negeri 1 Bojonegoro mengadakan kegiatan Sosialiasi Persiapan Calon Sekolah Adiwiyata Nasional. Selaku narasumber dalam kegiatan ini sekolah mendatangkan bapak Agus Amak Fadloli, S.Pd (Pengelola Sekolah Adiwiyata Mandiri SMP Negeri 4 Bojonegoro)  



SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2017 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger