Home » » Rangkaian Peringatan Hari Pahlawan 2018 di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Rangkaian Peringatan Hari Pahlawan 2018 di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Rabu, 14 November 2018


Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 sekaligus menyongsong peringatan Hari Guru, SMA Negeri 1 Bojonegoro melalui bidang kesiswaan (OSIS) dan MPK pagi hari ini rabu, [14/11/2018] gelar peringatan "Hari Pahlawan 2018". Kegiatan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 ini merupakan program kerja dari OSIS sie VII bidang pengembangan sastra dan budaya SMA Negeri 1 Bojonegoro. 

Mengawali kegiatan pembukaan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018, digelar apel pagi yang diikuti oleh seluruh warga sekolah dan selaku pembina apel pagi beliau ibu Dra. Sri Setyowati,M.Pd (Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro). Dalam sambutannya, ucapan terima kasih disampaikan kepada para siswa pejuang SMA Negeri 1 Bojonegoro yang sudah mengukir banyak prestasi untuk SMA Negeri 1 Bojonegoro baik di bidang akademik maupun non akademik mulai tingkat kabupaten hingga nasional.  

"Peringatan Hari Pahlawan sebagai pelajar sudah selayaknya mengisi hari pahlawan untuk terus mengukir banyak prestasi, dan jadilah pelajar hebat yaitu pelajar berkarakter mulia, berprestasi dan sukses untuk dunia akhirat", ujar beliau dalam sambutan pembukaan acara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. 

Pembukaan acara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 ditandai dengan penyerahan cinderamata dari Ketua OSIS SMA Negeri 1 Bojonegoro dan diserah terimakan kepada beliau ibu Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro sebagai simbolis acara peringatan dapat segera dimulai. Rangkaian acara pembukaan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 dikemas sangat menarik dan baik. Acara pembukaan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 turut dimeriahkan oleh karawitan 'Rawit Jingga' pelajar SMA Negeri 1 Bojonegoro, paduan suara 'Pusaka Ganeca Swara Nada' pelajar SMA Negeri 1 Bojonegoro, sandur 'Lorong Putih' pelajar SMA Negeri 1 Bojonegoro, dan persembahan spesial dari INFI'19 FEAT Pusaka GSN pelajar kelas 12 SMA Negeri 1 Bojonegoro untuk 'pahlawan tanda jasa' guru SMA Negeri 1 Bojonegoro.

karawitan 'Rawit Jingga' pelajar SMA Negeri 1 Bojonegoro
paduan suara 'Pusaka Ganeca Swara Nada' pelajar SMA Negeri 1 Bojonegoro
sandur 'Lorong Putih' pelajar SMA Negeri 1 Bojonegoro
persembahan spesial dari INFI'19 FEAT Pusaka GSN pelajar kelas 12 SMA Negeri 1 Bojonegoro


Ada beberapa kegiatan yang ditampilkan dalam acara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 sekaligus menyongsong peringatan Hari Guru tahun ini di sekolah, diantaranya ada beberapa lomba yaitu cerdas cermat wawasan kebangsaan, rangking 1, sketsa pahlawan, sambung kata mutiara, teatrikal puisi dan temon holic. Adapun rangkaian seluruh acara kegiatan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 selesai tepat pukul 15.30 wib bertepatan bel pulang sekolah berbunyi.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger