Home » » Pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019

Pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Sabtu, 15 Desember 2018


Usai menempuh kegiatan belajar mengajar selama satu semester dan kegiatan penilaian akhir tahun di semester gasal. Sabtu [15/12/2018] pagi pukul 07.00 wib SMA Negeri 1 Bojonegoro mengadakan kegiatan Laporan Capaian Kompetensi (LCK) peserta didik tahun pelajaran 2018/2019 bertempat di aula SMA Negeri 1 Bojonegoro. 

Sebelum Laporan Capaian Kompetensi (LCK) peseta didik dibagikan kepada seluruh wali murid, terlebih dahulu diawali dengan sekolah dalam hal ini Kepala SMAN 1 Bojonegoro (Dra. Sri Setyowati, M.Pd) menyampaikan laporan kepada seluruh wali murid kelas 10 terkait perkembangan pelaksanaan program baru sekolah yakni sistem kredit semester (SKS) yang sudah dilaksanakan dengan baik selama satu semester di semester gasal tahun pelajaran 2018/2019, penyampaian informasi torehan prestasi-prestasi sekolah yang patut disyukuri dan dibanggakan mulai dari torehan prestasi akademik dan non-akademik yang berjenjang maupun tidak berjenjang dari seluruh peserta didik kelas 10 yang sudah dicapai dalam ajang lomba dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional. 

Selanjutnya dalam pertemuan wali murid kelas 12 diberikan sosialisasi tenntang Lembaga Masuk Perguruan Tinggi Negeri (LTMPT) yang disampaikan oleh bapak Budi Purwanto, S,Pd selaku guru pembina Bimbingan Konseling (BK) kelas 12. 

"Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) telah menetapkan kebijakan terkait Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2019 dan mulai tahun 2019 Kemenristekdikti akan memberlakukan kebijakan di bidang seleksi penerimaan mahasiswa baru yang dilaksanakan oleh institusi bernama Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT)" ujar beliau dalam sosialisasi yang disampaikan dihadapan seluruh wali murid kelas 12.

Usai pertemuan kepada selurh wali murid, dilanjutkan dengan pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) peserta didik. Dimana teknis pengambilan Laporan Capaian Kompetensi (LCK) nya, wali murid dapat mengambil di wali kelasnya masing-masing dengan ruangan yang sudah disiapkan. 

Berikut Beberapa Dokumentasi Pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik Semester Gassal Tahun Pelajaran 2018/2019 :

Kepala SMAN 1 Bojonegoro (Dra. Sri Setyowati, M.Pd) menyampaikan laporan 
kepada seluruh wali murid kelas 10

Kepala SMAN 1 Bojonegoro (Dra. Sri Setyowati, M.Pd) menyampaikan laporan 
kepada seluruh wali murid kelas 10

Sosialisasi tenntang Lembaga Masuk Perguruan Tinggi Negeri (LTMPT) 
yang disampaikan  oleh bapak Budi Purwanto, S,Pd

Pembagian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik Semester Gasal 
Tahun Pelajaran 2018/2019

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger