Home » » Ganeca Band Carnival SMA Negeri 1 Bojonegoro 2K19

Ganeca Band Carnival SMA Negeri 1 Bojonegoro 2K19

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Senin, 04 Februari 2019


Senin, 4 Februari 2019 Pagi hari ini pukul 06.00 wib bertempat di jalan Panglima Sudirman 28 SMA Negeri 1 Bojonegoro digelar kegiatan Ganeca Band Carnival (GBC) SMA Negeri 1 Bojonegoro 2K19. Kegiatan ini merupakan program kerja OSIS sie-IV (Bidang Pembinaan Prestasi Akademik, Seni, dan atau Olahraga sesuai Bakat dan Minat). Ganeca Band Carnival (GBC) merupakan kegiatan rutin sekolah bidang kesiswaan yang diadakan setiap 1 tahun sekali guna merayakan Hari Jadi / Ulang Tahun SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Tema tahun ini yang dipilih untuk acara Ganeca Band Carnival SMA Negeri 1 Bojonegoro 2K19 adalah 'Fantasea' yang memiliki jargon 'Face The Sea And Glow With Fancy' (Sebagai Generasi Muda Indonesia Harus Senantiasa Mengarungi Mimpi Yang Seluas Samudra Dan Penuh Imajinasi, Keberanian Serta Semangat Yang Tinggi). Acara dikemas sangat menarik dan spektakuler. Berikut susunan acara Ganeca Band Carnival SMA Negeri 1 Bojonegoro 2K19 :


Acara Ganeca Band Carnival SMA Negeri 1 Bojonegoro 2K19 diawali dengan kegiatan jalan santai. Seluruh warga SMA Negeri 1 Bojonegoro mengikuti kegiatan jalan santai ini dimulai pukul 06.00 wib yang diawali dengan sambutan dari Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro beliau Dra. Sri Setyowati, M.Pd. Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan pembukaan jalan santai ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro .

Video sambutan pembukaan jalan santai Ganeca Band Carnival SMA Negeri 1 Bojonegoro 2K19

Video pembukaan jalan santai Ganeca Band Carnival SMA Negeri 1 Bojonegoro 2K19

Kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga SMA Negeri 1 Bojonegoro ini mengambil rute melintasi jalan [Start] Jalan Panglima Sudirman - Jalan AKBP M Suroko - Jalan Imam Bonjol - Jalan Mastrip - Jalan MH Thamrin - Jalan Panglima Sudirman [Finish].

Sekolah dengan predikat ramah lingkungan (Sekolah Adiwiyata), sambil melakukan aktivitas jalan sehat, seluruh peserta juga mengumpulkan sampah yang ada di sekitar rute jalan sehat yang dilalui. Salah satu bentuk komitmen sekolah (sekolah ramah lingkungan) dan bertujuan untuk penanaman karakter akan cinta lingkungan hidup yang bersih dan sehat.

Video jalan santai Ganeca Band Carnival SMA Negeri 1 Bojonegoro 2K19

Berikut beberapa foto dokumentasi Ganeca Band Carnival SMA Negeri 1 Bojonegoro 2K19 :







SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger