Home » » Observasi Karya Ilmiah Remaja UKM Gama Cendekia Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

Observasi Karya Ilmiah Remaja UKM Gama Cendekia Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Sunday, March 10, 2019


Sebanyak 50 peserta didik anggota ekstrakurikuler Karya Ilmiah Remaja (KIR) SMAN 1 Bojonegoro di dampingi 4 orang tenaga pendidik (Ibu Dwi Wahyuni, M.Pd selaku pembina KIR, Bapak Abdul Jalil, M.Pd, Ibu Anis Fathul Cholis, M.Pd,dan Ibu Sukiswati, S.Sn) melaksanakan kunjungan kampus (observasi KIR) ke Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta sabtu, (9/03/2019).  Kunjungan tersebut merupakan salah satu program kerja ekstrakurikuler KIR tahun pelajaran 2018/2019. Kedaatangan rombongan SMAN 1 Bojonegoro diterima baik oleh UKM Gama Cendekia yang merupakan salah satu UKM Penelitian yang ada di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Kunjungan kampus ini berjalan layaknya sebuah seminar dengan pemateri yang bernama Muhammad Noor Zuhdy yang merupakan ketua UKM Gama Cendekia UGM tahun 2018. Materi yang disampaikan berisi tentang bagaimana menjadi peneliti yang baik dan mampu bersaing baik dalam lingkup nasional maupun internasional. Di akhir penjelasan, beliau juga memberikan sesi tanya jawab. Antusias peserta didik SMAN 1 Bojonegoro terlihat dalam menyimak materi dengan keaktivannya mengajukan banyak pertanyaan baik mengenai kepenulisan maupun informasi lebih jauh tentang fakultas - fakultas yang ada di Universitas Gadjah Mada.

Berikut Foto Dokumentasi Kegiatan Observasi Karya Ilmiah Remaja SMAN 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2018/2019 ke UKM Gama Cendekia Universitas Gadjah Mada Yogyakarta




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2017 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger