Home » » Super Parenting : 'Di Balik Anak Yang Sukses Ada Orang Tua Yang Ridho'

Super Parenting : 'Di Balik Anak Yang Sukses Ada Orang Tua Yang Ridho'

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Sabtu, 24 Agustus 2019


Super Parenting : "Di balik anak yang sukses ada orang tua yang ridho" bertempat di halaman SMA Negeri 1 Bojonegoro jalan Panglima Sudirman 28 Bojonegoro, 62111 Sabtu [24/8/2019]

SMA Negeri 1 Bojonegoro menghadirkan Mr. Nafik Palil, Internasional Grand Master Trainer dari pendiri The NAFF Education dan Motivator dari The NAFF Management Surabaya, sebagai narasumber dalam acara super parenting di SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Membentuk karakter anak didik yang bertanggung jawab dan menyiapkan masa depan anak didik yang baik dan sukses dibutuhkan keridhoan dari orang tua menjadi target utama sekolah mendatangkan Mr. Nafik Palil.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy bahwa Program Parenting orang tua dan sekolah merupakan hal yang penting dalam rangka mewujudkan pendidikan karakter bagi pelajar di Indonesia

Program super parenting yang digelar di halaman SMA Negeri 1 Bojonegoro ini dilaksanakan dalam 3 sesi waktunya, di awali kelas 12 program super parenting dimulai pukul 06.45 s.d. 09.30 wib, dilanjutkan kelas 11 program super parenting dimulai pukul 10.00 s.d. 12.30 wib, dan terakhir kelas 10 dimulai pukul 13.00 s.d. 16.00 wib.

Selain anak didik dan orang tua peserta didik Mr. Nafik Palil juga memotivasi tenaga pendidik dan kependidikan SMA Negeri 1 Bojonegoro untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan dan kekeluargaan untuk mendidik anak didiknya serta memajukan SMA Negeri 1 Bojonegoro sebagai lembaga pendidikan SMA Negeri terbaik di Kabupaten Bojonegoro.

Berikut beberapa foto dokumentasi kegiatan Super Parenting : Di Balik Anak Didik Yang Sukses Ada Orang Tua Yang Ridho bertempat di halaman SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2019/2020 :
 Narasumber Mr. Nafik Palil Acara Super Parenting di SMA Negeri 1 Bojonegoro

 Penyampaian Program Sekolah Oleh Dra. Sri Setyowati. M.Pd (Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro)



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger