Home » » Kapolres Bojonegoro Jadi Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro Jadi Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Selasa, 03 Maret 2020


Dalam rangka mengoptimalkan tugas Polri dan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelajar, Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Budi Hendrawan SIK, MH memerintahkan kepada seluruh jajarannya Polres Bojonegoro untuk menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah yang ada di Bojonegoro pada pagi hari senin, (2/3/2020).

Tepatnya sebanyak 100 sekolah yang berada di wilayah Kepolisian Resort Bojonegoro pagi hari ini dikunjungi Pejabat Utama Polres Bojonegoro untuk menjadi inspektur upacara atau pembina upacara di sekolah - sekolah.


Sebanyak 567 siswa terdiri dari kelas 10 dan 11 terlihat bersemangat mengikuti upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap hari senin di halaman SMA Negeri 1 Bojonegoro. Rupanya pagi hari ini ada suasana lain dari sebelumnya. Kali ini selaku inspektur upacara atau pembina upacara di SMA Negeri 1 Bojonegoro langsung oleh beliau Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Budi Hendrawan SIK, MH. Beliau merupakan alumni SMA Negeri 1 Bojonegoro tahun 1997.


Hadir mengikuti pelaksanaan upacara bendera di SMA Negeri 1 Bojoneogoro beliau bapak Jaswadi, S.Pd (Kasubag Layanan Administrasi Tata Usaha Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro).

Dalam amanatnya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan kepada semua peserta upacara tentang pentingnya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, khusus kepada pelajar adik-adik tingkatnya, Kapolres berpesan "agar waspada dengan bahaya Narkoba yang sekarang mengancam di masyarakat terutamanya anak anak sekolah. Jauhi perkelahian antar pelajar yang baru-baru ini di Bojonegoro banyak di affiliasi oleh perguruan silat. Jauhi pergaulan bebas dan pilihlah lingkungan pergaulan yang baik." terang beliau dalam amanatnya.



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger