Home » » Hari pertama masuk sekolah uji coba pembelajaran tatap muka terbatas di SMA Negeri 1 Bojonegoro mendapat kunjungan Bupati Bojonegoro, dan Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur

Hari pertama masuk sekolah uji coba pembelajaran tatap muka terbatas di SMA Negeri 1 Bojonegoro mendapat kunjungan Bupati Bojonegoro, dan Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Tuesday, August 18, 2020

Kunjungan Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Muawanah bersama rombongan di SMAN 1 Bojonegoro

Hari pertama masuk sekolah uji coba pembelajaran tatap muka terbatas di SMA Negeri 1 Bojonegoro mendapat kunjungan Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Muawanah bersama Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Gerindra Budiono S,Sos didampingi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Proinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Adi Prayitno S.Pd, MM, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno AP, MM. Selasa (18/8/2020).

Disaat melakukan kunjungan untuk memantau pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka terbatas di SMAN 1 Bojonegoro, Bupati Bojonegoro bersama rombongan disambut baik oleh Kepala SMAN 1 Bojonegoro didampingi wakasek dan sejumlah guru. Saat kunjungan Bupati Bojonegoro bersama rombongan menyempatkan masuk ke beberapa kelas dan dialog dengan beberapa guru dan siswa.


Dalam kunjungannya Bupati Bojonegoro menjelaskan bahwa "dalam waktu 2 minggu, uji coba pembelajaran tatap muka akan dilakukan evaluasi, dan jika 2 minggu ini berhasil, nantinya akan menjadi role model atau percontohan untuk sekolah - sekolah lainnya untuk dilakukan pembukaan atau pembelajaran tatap muka secara bertahap".

   Video Kunjungan Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Muawanah bersama rombongan
di SMAN 1 Bojonegoro

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2017 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger