Home » » Kegiatan Bakti Sosial Alumni Angkatan '77 Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya di SMAN 1 Bojonegoro

Kegiatan Bakti Sosial Alumni Angkatan '77 Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya di SMAN 1 Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Monday, November 9, 2020

 

Dalam rangka menyambut perayaan Dies Natalis Universitas Airlangga Surabaya dan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya yang ke-107, alumni angkatan '77 Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan kelengkapan alat pelindung diri (APD) berupa masker beserta tataan di dalamnya untuk seluruh guru, karyawan dan siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro yang hadir dalam pembelajaran tatap muka terbatas hari ini selasa (10/11/2020).

Hadir tamu rombongan alumni angkatan '77 Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya di SMA Negeri 1 Bojonegoro beliau ada dr H M Syamsuri, SPog, dr Krido, dr Budi Karyono, dan dr Hidayat. Serah terima bantuan APD diberikan secara simbolis kepada bapak Sumarmin, M.Pd (Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro) dan disaksikan oleh seluruh guru, karyawan, dan siswa yang hadir di sekolah pada pagi hari ini.

Dalam sambutannya sebelum serah terima bantuan APD perwakilan dari alumni angkatan '77 Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya beliau dr H M Syamsuri, SPog menyampaikan bahwa "Dalam rangka menyambut perayaan Dies Natalis Universitas Airlangga Surabaya dan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya yang ke-107, alumni angkatan '77 Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya hari ini di SMAN 1 Bojonegoro mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan APD berupa masker dan tataan didalamnya. Adapun tujuan pemberian bantuan APD ini supaya baik guru dan siswa bisa lebih aktif dan membantu dalam kelancaran proses pembelajaran tatap muka terbatas di kelas. Tentunya dengan menggunakan APD masker dan tatatan didalamnya warga sekolah bisa lebih aman dan bisa mengurangi risiko penyebaran COVID-19" 

Berikutnya Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro Sumarmin, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kedatangan alumni angkatan '77 Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya di sekolah dan dipilihnya SMAN 1 Bojonegoro dalam kegiatan bakti sosial pemberian bantuan APD berupa masker beserta tataan didalamnya untuk seluruh warga sekolah. "Harapan kami dengan adanya bantuan APD ini bisa memutus mata rantai COVID-19 di sekolah, karena warga sekolah sudah terlindung dengan baik dengan masker beserta tataan didalamnya". 

Berikut foto dokumentasi kegiatan bakti sosial alumni angkatan '77 Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya di SMAN 1 Bojonegoro :



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2017 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger