Home » » Pelajar SMA Negeri 1 Bojonegoro Raih Juara Umum Quiz dan Yel-Yel Lomba Cerdas Cermat Aman Tertib Berlalu Lintas (ATLAS) Secara Online Tingkat Jawa Timur Yang Diselenggarakan Oleh PT Jasa Raharja

Pelajar SMA Negeri 1 Bojonegoro Raih Juara Umum Quiz dan Yel-Yel Lomba Cerdas Cermat Aman Tertib Berlalu Lintas (ATLAS) Secara Online Tingkat Jawa Timur Yang Diselenggarakan Oleh PT Jasa Raharja

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Wednesday, November 25, 2020

 

Dalam Rangka HUT PT Jasa Raharja ke 60 sekaligus sosialisasi mengenalkan peran BUMN PT Jasa Raharja dan Tertib Berlalu Lintas di kalangan pelajar, PT Jasa Raharja Cabang Bojonegoro berkolaborasi dengan Satlantas Polres Bojonegoro hadir dalam kegiatan lomba Aman Tertib Berlalu Lintas (ATLAS) Secara Online Tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja pagi hari ini, Rabu 25/11/2020 di Aula Pertemuan Lantai 2 SMA Negeri 1 Bojonegoro. Kegiatan ini diikuti oleh 5 lembaga sekolah SMA/SMK se-derajat di Jawa Timur diantaranya SMA Negeri 1 Bojonegoro, SMA Negeri 3 Malang, SMK 3 Jiwan Madiun, SMK Yapalis Kriyan Sidoarjo, dan SMA Negeri 1 Mojokerto

Kegiatan ini juga mengadopsi kebiasaan baru dimana mekanisme pelaksanaan dilakukan secara virtual (online) yang terpusat di Kantor PT Jasa Raharja dan diikuti oleh seluruh peserta menggunakan user aplikasi online masing-masing.

Kegiatan lomba ini sekaligus sosialisasi untuk mengenalkan peran Jasa Raharja kepada para pelajar serta edukasi tertib berlalu lintas oleh Satlantas Polres Bojonegoro, PT Jasa Raharja Cabang Bojonegoro juga memberikan bingkisan kepada pelajar SMA Negeri 1 Bojonegoro yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Bojonegoro usai meraih juara umum (Quiz dan Yel-Yel Lomba Cerdas Cermat Aman Tertib Berlalu Lintas (ATLAS) Secara Online). 

Pada saat kegiatan berlangsung, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bojonegoro Erwin Setya Negara. beserta Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio Budi Santoso melakukan kunjungan sekaligus memberikan motivasi dan penyerahan bingkisan kepada siswa usai kegiatan lomba. 

Ditempat yang sama Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bojonegoro dan Kasatlantas Polres Bojonegoro juga menyempatkan untuk menyapa dan foto bersama yang mengikuti kegiatan lomba serta memberikan motivasi dan arahan untuk tertib berlalu lintas kepada siswa usai pelaksanaan lomba.

Dalam sambutannya,  Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bojonegoro berharap para pelajar yang mengikuti acara ini dapat menjadi Pelajar Pejuang Keselamatan Lalu Lintas, pelajar yang “memperjuangkan” keselamatan diri sendiri dan para pengguna jalan lainnya dengan tertib berlalu lintas.

Hal yang senada juga menjadi harapan Kasatlantas Polres Bojonegoro, “bahwa semua peserta hendaknya selalu patuh dan menahan emosi dalam dinamika lalu lintas agar tidak ada hambatan (menjadi korban kecelakaan) dalam mencapai cita-cita” pungkasnya. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro dalam hal ini diwakili oleh Wakasek Bidang Kesiswaan bapak Aris Yuliantono, M.Pd menyambut baik kegiatan yang digagas oleh PT Jasa Raharja dan kedatangan Satlantas Polres Bojonegoro di SMA Negeri 1 Bojonegoro.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger