Home » » Peringatan Malam Nuzulul Qur'an di SMAN 1 Bojonegoro Tahun 2021

Peringatan Malam Nuzulul Qur'an di SMAN 1 Bojonegoro Tahun 2021

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Kamis, 29 April 2021

 


Dalam rangka menyambut malam Nuzulul Qur'an dan berakhirnya pelaksanaan kegiatan pondok Ramadhan di sekolah, OSIS/MPK bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMA Negeri 1 Bojonegoro mengadakan acara pemberian santunan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Rohmah - Jalan Hasanuddin Desa Kauman Bojonegoro.

Kegiatan menyambut malam Nuzulul Qur'an adalah program tahunan sekolah yang dilaksanakan melalui program kerja OSIS sie- 1 (Pembinaan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa) SMA Negeri 1 Bojonegoro. Kegiatan ini menandai berakhirnya pelaksanaan kegiatan pondok Ramadhan di sekolah yang telah dilaksanakan 4 hari yang lalu di mulai tanggal 26 s.d. 29 April 2021.


Mari kita pandai - pandai bersyukur dalam kehidupan, terkhusus dalam mengadapi musibah wabah corona yang menyerang seluruh dunia. Kita perbanyak istighfar memohon ampunan kepada Allah SWT dan seraya berdoa supaya wabah Covid-19 ini bisa segera hilang dan sekolah bisa kembali berjalan normal. Menghadapi musibah ini, kita juga dituntut bersabar. Bersabar di masa pandemik, agar wabah corona ini cepat berlalu. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan harus tetap menjadi kebiasaan dalam keseharian. ujar beliau bapak Sumarmin, M.Pd (Kepala SMAN 1 Bojonegoro) ditengah memberikan sambutan di acara menyambut malam Nuzulul Qur'an.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger