Home » » SMAN 1 Bojonegoro Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Peserta Didik

SMAN 1 Bojonegoro Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Peserta Didik

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Friday, August 27, 2021

Bojonegoro (sman1bojonegoro.sch.id) - Sebanyak 300 peserta didik SMAN 1 Bojonegoro pagi hari ini mendapatkan vaksin Covid-19 tahap atau dosis pertama. Dari kuota 500 dosis pertama vaksin yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro bekerja sama dengan Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro hanya sejumlah 300 dosis vaksin yang diberikan. Adapun kelebihan kuota vaksin disini sebagian peserta didik yang lain sudah mendapatkan vaksin dengan ikut program vaksinasi dari instansi lain yang membuka layanan vaksin. 

Penyuntikan vaksin Covid-19 hari ini dilakukan oleh petugas kesehatan dari Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro bertempat di aula pertemuan SMAN 1 Bojonegoro. dengan jenis Vaksin Covid-19 yang diberikan pada tahap atau dosis pertama yaitu jenis Sinovac, Sabtu (28/8/2021)

Pelaksanaan vaksinasi bagi peserta didik di SMAN 1 Bojonegoro pagi hari ini telah dikoordinir oleh sekolah dengan baik. Peserta didik datang dengan tertib sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan juga disiplin jalankan protokol kesehatan dengan baik. Begitu datang peserta didik langsung diskrining dan tidak lama kemudian peserta didik langsung mendapatkan suntikan vaksin, sehingga tidak menimbulkan kerumunan sama sekali pada saat proses vaksinasi. Pemberian dosis kedua vaksinasi covid-19 bagi peserta didik dijadwalkan akan dilaksanakan kembali pada tanggal 25 September 2021 mendatang.


“Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan salah satu upaya pencegahan untuk persebaran Covid -19. Vaksin setidaknya dapat memberikan perlindungan kepada kita. Namun demikian, setelah di vaksin protokol kesehatan di lingkungan sekolah tetap dipatuhi, ujar beliau bapak Sumarmin,  M. Pd (Kepala SMAN 1 Bojonegoro)”

Sebelumnya sebanyak 61 dari tenaga pendidik beserta tenaga pendidikan SMAN 1 Bojonegoro sudah mendapatkan vaksin Covid-19 baik tahap atau dosis pertama dan dosis kedua pada bulan maret dan april yang lalu. Penyuntikan vaksin Covid-19 dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Wisma Indah Bojonegoro.

Pelaksanaan vaksinasi pagi hari ini merupakan wujud komitmen SMAN 1 Bojonegoro sebagai wujud dukungan kepada pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19

Berikut Foto Dokumentasi Kegiatan SMAN 1 Bojonegoro Bekerja Sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro dan Rumah Sakit Aisyiyah Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Peserta Didik:

Foto Dokumentasi : Selesai Mendapatkan Vaksin Menunggu Surat Keterangan Hasil Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Foto Dokumentasi : Penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Foto Dokumentasi : Penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Foto Dokumentasi : Penyerahan formulir Peserta Vaksin dan Proses Skrinning


Foto Dokumentasi : Pengisian Daftar Hadir

Foto Dokumentasi : Pengisian Formulir Peserta Vaksin

Foto Dokumentasi : Pengisian Formulir Peserta Vaksin

Foto Dokumentasi : Pengisian Formulir Peserta Vaksin

Foto Dokumentasi : Pengambilan Formulir Peserta Vaksin

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger