Home » » Siswa SMAN 1 Bojonegoro Raih Juara 1 Lomba Polymer (Pharmaceutical Competition of Jember University) Kategori Olimpiade

Siswa SMAN 1 Bojonegoro Raih Juara 1 Lomba Polymer (Pharmaceutical Competition of Jember University) Kategori Olimpiade

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Wednesday, September 15, 2021

 


Di tengah pandemi global Covid-19 siswa SMAN 1 Bojonegoro kembali meraih prestasi yang membanggakan. Kabar gembira datang dari siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro atas nama ananda Karisma Aprilia (Kelas XII-5), Arum Kusumaningtyas (Kelas XII-5), dan Muchammad Abdul Ghony An Nabalasiy (Kelas XII-5) berhasil meraih juara 1 Lomba Polymer (Pharmaceutical Competition of Jember University) kategori olimpiade yang diselenggarakan oleh Fakultas Farmasi Universitas Jember.

Kegiatan Polymer (Pharmaceutical Competition of Jember University) merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan eksistensi dan memperkenalkan Fakultas Farmasi Universitas Jember di kalangan mahasiswa D3 dan S1 dengan diadakannya kompetisi perlombaan Essay, Poster dan Olimpiade untuk pelajar SMA sederajat yang bertujuan untuk membantu dalam mengembangkan dan menyalurkan kreativitasnya. Peserta olimpiade SMA sederajat merupakan individu atau tim yang terdiri atas maksimal 3 orang. Olimpiade ini terdiri dari mata pelajaran Matematika, Kimia, Fisika, Biologi dan Kefarmasian. Seluruh rangkaian kegiatan dari Polymer diselenggarakan secara daring (online).

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger