Home » » Tim LKTI SMAN 1 Bojonegoro Raih Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Kategori SMA/SMK Sederajat Tingkat Naisonal

Tim LKTI SMAN 1 Bojonegoro Raih Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Kategori SMA/SMK Sederajat Tingkat Naisonal

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Sabtu, 30 Oktober 2021


Di tengah pandemi global Covid-19 siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro kembali meraih prestasi yang sangat membanggakan. Kabar gembira datang dari Tim Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) SMA Negeri 1 Bojonegoro atas nama ananda Natasya Liana Putri, Chamelia Adinda Sakina, dan Dona Marista berhasil meraih Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Kategori SMA/SMK Sederajat Tingkat Nasional dalam acara Planopolis 2021.

Planopolis merupakan event tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Planologi ITS dengan sasaran siswa/siswi SMA dan mahasiswa di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk memperkenalkan ilmu keprofesian PWK kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan yang interaktif dan edukatif.

Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) merupakan perlombaan yang ditujukan untuk mengembangkan kemampuan ilmiah peserta dalam bentuk karya tulis LKTI pelajar dan mahasiswa. LKTI Planopolis 2021 mengusung tema "Pengelolaan Ketahanan Pangan dan Gizi dalam Perwujudan Kota Sehat". Tahapan LKTI sendiri terdiri dari pengumpulan abstrak, semifinal, dan final. Pada tahap abstrak peserta dapat mengirimkan abstrak penelitian sesuai dengan ketentuan. Tahap semifinal peserta yang lolos dapat mengumpulkan full paper. Tahap final peserta LKTI melakukan presentasi di depan juri.



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger