Home » , » Upacara Bendera Hari Senin [17/01/2022] di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Upacara Bendera Hari Senin [17/01/2022] di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Senin, 17 Januari 2022


Senin, [17/01/2022] Pagi hari ini pukul 06.30 wib bertempat di lapangan SMA Negeri 1 Bojonegoro telah dilaksanakan kegiatan upacara bendera. Kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin tiap hari senin diikuti oleh seluruh warga sekolah hari ini berjalan dengan baik dan khidmat. Seluruh peserta upacara mengikuti upacara dengan tertib, barisan tersusun rapi dan petugas upacara telah melakukan tugasnya masing-masing dengan sangat baik. 

Bertindak selaku pembina upacara bendera pada pagi hari ini adalah beliau ibu Husnul Chotimah, S.Pd, M.Pd. Adapun amanat pembina upacara bendera pagi hari ini ada 3 poin penting yang beliau sampaikan di depan seluruh peserta upacara, diantaranya terkait peraturan sekolah, kedisiplinan, dan Adiwiyata Mandiri.


"Seluruh siswa harus mematuhi peraturan sekolah dimulai disiplin hadir setiap hari efektif belajar, masuk kelas pagi sesuai jadwal yang telah ditetapkan, dan selesai kegiatan belajar di sekolah bisa meninggalkan sekolah dengan tertib dan tepat waktu. Tanpa ada alasan kegiatan apapun selesai belajar di sekolah siswa harus meninggalkan sekolah. Sebab sekolah pada semester ini Tahun Pelajaran 2021/2022 masih menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas. Ketentuan itu diatur dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri terbaru tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19)......." Ujar beliau dalam memberikan amanat pembina upacara bendera.


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger