Home » » Kegiatan Rutin Sterilisasi Ruangan Penyemprotan Desinfektan Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Kegiatan Rutin Sterilisasi Ruangan Penyemprotan Desinfektan Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Sabtu, 05 Februari 2022


Upaya pencegahan penyebaran terhadap wabah Covid-19 terus dilakukan oleh sekolah dan ini sudah menjadi komitmen bersama seluruh warga sekolah dan komite. Berbagai upaya terus dilakukan sekolah guna mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya dengan selalu disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 dengan melakukan langkah 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun selesai aktivitas, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas), bentuk herd immunity sekolah seluruh warga sekolah telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 (Dosis 1 dan Dosis 2)  Bentuk upaya lainnya yang dilakukan adalah penyemprotan rutin cairan desinfektan menyeluruh di lingkungan sekolah.

Jum'at, (4/2/2022) Satgas Covid-19 sekolah kembali melakukan penyemprotan cairan desinfektan menyeluruh di lingkungan sekolah. Penyemprotan cairan disinfektan sudah menjadi kegiatan rutin sekolah. Setiap satu minggu sekali selesai pelaksanaan pembelajaran dilakukan penyemprotan desinfektan guna sterilisasi seluruh lingkungan sekolah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Petugas menyisir seluruh lingkungan sekolah dan menyemprotkan cairan desinfektan pada seluruh ruangan dan peralatan serta tempat tertentu yang sering disentuh dan dipakai setiap harinya oleh warga sekolah (guru, karyawan tata usaha dan siswa) selama kegiatan pembelajaran aktif yang saat ini sudah melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas 100 persen di sekolah.




 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger