Home » » Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Bojonegoro Bersama Taruna/Taruni Akademi Kepolisian (AKPOL) Berikan Penyuluhan dan Motivasi Kepada Siswa/Siswi SMAN 1 Bojonegoro

Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Bojonegoro Bersama Taruna/Taruni Akademi Kepolisian (AKPOL) Berikan Penyuluhan dan Motivasi Kepada Siswa/Siswi SMAN 1 Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Kamis, 16 Juni 2022


Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Bojonegoro bersama Taruna/Taruni Akademi Kepolisian (AKPOL) Tingkat II Angkatan 55/ Batalyon Satya Dharma melaksanakan kegiatan memberikan pembinaan dan penyuluhan serta motivasi kepada siswa/siswi kelas 11 di aula pertemuan lantai 2 SMAN 1 Bojonegoro, Rabu (15/6/2022)

Dalam kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Komisaris Besar Polisi (Kombes) Pol. Drs. Eko Krismianto S.H., SIK, selaku pendamping Latihan Kerja (Latja) Taruna AKPOL menjelaskan pembinaan dan penyuluhan yang di laksanakan oleh latja Taruna/Taruni AKPOL Tingkat II Angkatan 55/ Batalyon Satya Dharma kepada siswa/siswi kelas 11 SMAN 1 Bojonegoro bertujuan untuk Sosialisasi tentang Profil Akademi Kepolisian. 

Dalam lawatannya tersebut Kombes Pol Drs. Eko Krismianto S.H., SIK memberi motivasi kepada siswa/siswi kelas 11 yang hadir agar bersungguh-sungguh untuk meraih cita-cita. Dalam arahannya, Kombes Pol Drs. Eko Krismianto S.H., SIK menyampaikan bagi siswa-siswi yang berminat menjadi Taruna Taruni AKPOL untuk mempersiapkan diri. Baik fisik, kesehatan dan akademik sejak dini.

Lanjutnya, agar para siswa semangat belajar, menjaga kondisi tubuh untuk mengejar impian menjadi anggota Polri. Karena hanya dengan kemauan dan kerja keraslah mimpi itu bisa terwujud. Kombes Pol Eko Krismianto S.H., SIK menambahkan untuk seleksi Pendaftaran di Institusi Kepolisian baik AKPOL, BINTARA dan TAMTAMA tidak dipungut biaya, dalam seleksi dilaksanakan transparan akan ada pengawas internal dan eksternal. 



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger