Home » , » Pembinaan dan Monev Kurikulum dan Perangkat Pembelajaran Oleh Pengawas SMA Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro

Pembinaan dan Monev Kurikulum dan Perangkat Pembelajaran Oleh Pengawas SMA Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Selasa, 13 September 2022

Kualitas sebuah pendidikan tidak hanya terletak pada kegiatan belajar mengajarnya, namun diawali dengan perencanaan, pelaksanaan, refleksi, evaluasi, serta tindak lanjut yang bekelanjutan. Perencanaan dalam menyiapkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang baik salah satunya diwujudkan dalam beberapa aspek penyusunan perangkat mengajar. Aspek tersebut antara lain perencanaan pembelajaran, pelaksanaan pembelajaran, dan penilaian hasil belajar. Ketiga aspek tersebut yang nantinya akan digunakan sebagai pedoman dalam melaksanakan KBM.

Dalam rangka memastikan guru telah menyiapkan perangkat pembelajaran yang baik, Pengawas SMA Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro telah melakukan Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kurikulum dan Perangkat Pembelajaran di SMA Negeri 1 Bojonegoro. 


Pelaksanaan Pembinaan dan Monev Perangkat Pembelajaran di SMAN 1 Bojonegoro ini dilaksanakan oleh Pengawas Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro Bapak Dr Agus Huda S,Pd, M,Pd dan Bapak Ribut Margomulyanto, S,Pd, M.Pd dengan dipandu langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro Bapak Sumarmin, M.Pd.

Kegiatan pembinaan dan monev perangkat pembelajaran di SMAN 1 Bojonegoro dilaksanakan pada hari ini Selasa, 13 September 2022 pukul 08.00 - 12.30 WIB, dalam kegiatan pembinaan dan monev tersebut Bapak Ribut Margomulyanto, S.Pd, M.Pd menyampaikan SMAN 1 Bojonegoro sebagai episentrum sekolah berprestasi dan episentrumnya pendidikan di Bojonegoro melalui kegiatan monev ini secara teknik dan strategi apa yang sudah bapak/ibu guru semua bersama siswa/siswi itulah nanti yang akan kita alih informasikan ke sekolah-sekolah lain, sehingga secara umum nanti siswa/siswi di Bojonegoro ini dapat meraih prestasi seperti siswa/siswi di SMAN 1 Bojonegoro. 

Short video kegiatan pembinaan dan monev kurikulum dan perangkat pembelajaran 

Foto dokumentasi kegiatan pembinaan dan monev kurikulum dan perangkat pembelajaran di SMAN 1 Bojonegoro :






SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger