Home » » Daniel Ferdiansyah Raih Juara 2 Olimpiade Nasional dan Tim Ganeca Inspirit Raih Juara 3 Lomba Dance Nglenyer

Daniel Ferdiansyah Raih Juara 2 Olimpiade Nasional dan Tim Ganeca Inspirit Raih Juara 3 Lomba Dance Nglenyer

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Selasa, 11 Oktober 2022


SMAN 1 Bojonegoro – Daniel Ferdiansyah Kelas XII MIPA 6 salah satu siswa terbaik SMAN 1 Bojonegoro, berhasil meraih juara 2 Olimpiade Nasional Mata Pelajaran Matematika Tingkat Nasional. Prestasi tersebut diraih dalam ajang lomba Nasionality Olympiade jenjang SMA/SMK/MA se-derajat dalam rangka Piala Rektor yang diselenggarakan oleh IKIP PGRI Bojonegoro. 

Pembina : Ibu Dra. Umi Anifah

Selamat kepada Daniel Ferdiansyah yang sudah berjuang, bersemangat belajar, dan membangun atmosfer positif untuk terus berprestasi.


Tim Ganeca Inspirit SMA Negeri 1 Bojonegoro, meraih juara 3 Lomba Dance Nglenyer Tingkat Kabupaten Bojonegoro. Prestasi tersebut diraih dalam ajang lomba Bojonegoro Dance Nglenyer Competition 2022 dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 dan mempromosikan pembangunan yang ada di Bojonegoro yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro

Selamat kepada Tim Ganeca Inspirit SMA Negeri 1 Bojonegoro yang sudah berjuang, bersemangat belajar, dan membangun atmosfer positif untuk terus berprestasi.

Pembina : Ibu Sukiswati, S.Sn

Anggota Tim:

Gisellyn Vanessa S. Kelas XII MIPA 2, Shitania Febri A. Kelas XII IPS 1, Alya Aurellia  Kelas XII IPS 2, Ananda Aisyah R. Kelas XII IPS 2, Lintang Zahira Agsanti P. Kelas XII IPS 2, Nabila Shafa Rahayu Kelas XI MIPA 2, dan Arinda Putri Lukita A. Kelas XI MIPA 3

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger