Home » » SMAN 1 Bojonegoro Melalui Program Kesiswaan/OSIS Dengan Bangga Kembali Mengadakan Kegiatan LEAGUE SMASA Tahun 2023

SMAN 1 Bojonegoro Melalui Program Kesiswaan/OSIS Dengan Bangga Kembali Mengadakan Kegiatan LEAGUE SMASA Tahun 2023

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Sabtu, 11 Februari 2023


SMAN 1 Bojonegoro - Sabtu, (11/02/2023) demi meningkatkan setiap potensi yang ada dalam diri siswa, SMAN 1 Bojonegoro melalui program pembinaan kesiswaan/OSIS dengan bangga kembali mengadakan kegiatan LEAGUE SMASA Tahun 2023. 

Event ini dilaksanakan setiap tahun. Event guna menciptakan rasa persaudaraan antar sesama siswa dan membuat siswa semakin solid. Diharapkan event ini dapat menjadi event yang bermanfaat dan dapat memajukan potensi setiap siswa. Event sebagai ajang bagi para siswa untuk menunjukkan bakatnya dalam olahraga tersebut. Dan juga menjadi sarana bagi guru olahraga untuk melihat dan mencari siswa yang berpotensi menjadi Atlet kebanggan SMA Negeri 1 Bojonegoro.


Hadir dalam pembukaan kegiatan LEAGUE SMASA Tahun 2023 Kepala SMAN 1 Bojonegoro bapak Sumarmin, M.Pd memberikan sambutan sekaligus membuka event tersebut dengan ditandai menendang bola masuk ke gawang acara LEAGUE SMASA Tahun 2023 secara resmi dimulai dan disaksikan seluruh siswa dan bapak/ibu dewan guru yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Bermainlah secara sportif dan hindari gesekan yang menyebabkan pertikaian, karena kita semua adalah keluarga besar SMAN 1 Bojonegoro dan harapannya pemenang dalam pertandingan dalam kegiatan LEAGUE SMASA Tahun 2023 ini nantinya akan menghasilkan team atau pemain handal untuk team andalan di SMAN 1 Bojonegoro."

Kepala SMAN 1 Bojonegoro Bapak Sumarmin, M.Pd 
membuka kegiatan LEAGUE SMASA Tahun 2023


Adapun rundown LEAGUE SMASA Tahun 2023 usai acara dibuka untuk kegiatan hari ini sabtu, (11/02/2023) sebagai berikut :

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger