Home » » Jumat Sehat Senam Bersama Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Untuk Kesehatan Raga

Jumat Sehat Senam Bersama Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Untuk Kesehatan Raga

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Jumat, 10 Februari 2023

Jumat Sehat Senam Bersama Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Untuk Kesehatan Raga

SMAN 1 Bojonegoro – Jumat, (10/02/2023) Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan mengikuti kegiatan rutin Jumat Sehat dengan senam pagi bersama di lapangan.

Wakil kepala sekolah (Wakasek) bidang humas menjadi penyelenggara senam sehat Jumat pagi ini. Senam hari ini diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Kegiatan senam dilaksanakan sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh jasmani, dan sebagai bentuk refreshing untuk meningkatkan produktivitas bekerja. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan juga meningkatkan Imun tubuh. Paparan sinar matahari pagi sehat dan dibutuhkan bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Dengan tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat produktivitas bekerja.

Antusias dan semangat dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh dua instruktur senam

Gerakan senam dipandu oleh dua instruktur senam dengan iringan musik yang menambah semangat gerakan. Antusias dan semangat dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan sangat luar biasa dan tetap kompak. 

Pada akhir kegiatan dibagikan konsumsi untuk makan pagi sehat bersama. Dengan adanya kegiatan senam ini, diharapkan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan memiliki jiwa raga yang sehat sehingga dapat meningkatkan performa kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan pendidikan.


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger