Home » » Tryout Ujian Tulis Berbasis Komputer - Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) 2023

Tryout Ujian Tulis Berbasis Komputer - Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) 2023

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Rabu, 01 Maret 2023

Tryout Ujian Tulis Berbasis Komputer - Seleksi Nasional Berdasarkan Tes
Persiapan UTBK-SNBT 2023
Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro - Radar Bojonegoro 

Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro bekerja sama dengan Radar Bojonegoro surat kabar harian yang terbit di Bojonegoro termasuk dalam grup Jawa Pos dan beredar di Bojonegoro, Tuban, Lamongan, serta Blora menyelenggarakan kegiatan Tryout Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) - Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) masuk perguruan tinggi negeri tahun 2023 jenjang SMA/SMK di Bojonegoro. Senin (27/2/2023)

Kegiatan tryout ini dilaksanakan dalam rangka membekali peserta didik untuk siap mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer - Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) 2023. Adapun kegiatan tryout yang dilaksanakan di ruang laboratorium komputer lantai 3 SMAN 1 Bojonegoro diikuti sebanyak 115 peserta didik ini pelaksanaanya dimulai pukul 09.00 - 11.30 wib.  

Mengutip pada laman Radar Bojonegoro menurut bapak Adi Prayitno, S.Pd, M.Pd (Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro-Tuban), Peserta didik harus dibekali edukasi yang matang. Kali ini, Jawa Pos Radar Bojonegoro berkolaborasi dengan Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) Jawa Timur Wilayah Bojonegoro-Tuban menggelar Tryout Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) masuk perguruan tinggi negeri. Event ini penting untuk mencapai cita-cita masuk ke perguruan tinggi negeri (PTN). Tentu, siswa harus banyak berlatih dan belajar, termasuk mengikuti Tryout UTBK SNBT. ‘’Sering berlatih dan uji coba, dengan begitu bisa semakin mahir dan siap menghadapi seleksi masuk PTN,” ungkapnya.



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger