Home » » In House Training Implementasi Kurikulum Merdeka SMAN 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2023/2024

In House Training Implementasi Kurikulum Merdeka SMAN 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2023/2024

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Senin, 31 Juli 2023

Bertempat di Aula Pertemuan Lantai 2 SMAN 1 Bojonegoro, dilaksanakan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka SMAN 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2023/2024. Kegiatan In House Training (IHT) ini dilaksanakan dari tanggal 31 Juli 2023 sampai dengan 03 Agustus 2023.

In House Training (IHT) merupakan agenda rutin setiap tahun ajaran baru. IHT adalah pelatihan internal sekolah untuk meningkatkan kompetensi Pendidik dan Tenaga Pendidik. Kegiatan ini sangat diperlukan untuk diberikan kepada pendidik dan tenaga kependidikan sebagai bagian pendidikan berkelanjutan. Hal ini pun sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitas Proses Belajar Mengajar (PBM) dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka.

Kegiatan In House Training (IHT) dibuka oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro beliau Bapak Adi Prayitno, S.Pd, M.M

Kegiatan In House Training (IHT) pagi hari ini dibuka oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro beliau Bapak Adi Prayitno, S.Pd, M.M. Dalam pengarahanya agar pendidik dan tenaga kependidikan SMAN 1 Bojonegoro mengikuti In House Training (IHT) dapat diikuti dengan serius agar mendapatkan bekal untuk mengimplementasikan kurikulum merdeka. 

Usai pembukaan kegiatan In House Training (IHT) dan pemberian sambutan, acara kemudian di lanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber dari Koordinator Pengawas (Korwas) SMA Bojonegoro beliau Bapak Dr. Agus Huda, M.Pd,

Narasumber In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka 
Koordinator Pengawas (Korwas) SMA Bojonegoro
Bapak Dr. Agus Huda, M.Pd,

Adapun materi yang disampaikan narasumber In Hourse Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka oleh beliau Bapak Dr. Agus Huda, M.Pd kepada peserta IHT pendidik dan tenaga kependidikan SMAN 1 Bojonegoro mendapatkan materi tentang transformasi pendidikan di era tanpa batas, kemudian penjelasan perancangan pembelajaran, penyusunan TP, ATP, KKTP. modul ajar, asesment pembelajaran, konsep desain Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), Rapot Pendidikan SMAN 1 Bojonegoro, human learning dan Edtech Tools.

Berikut foto dokumentasi hasil kegiatan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka SMAN 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2023/2024:

Foto Bersama Kegiatan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger