Home » » Siswa SMAN 1 Bojonegoro Ikuti Asia Youth International Model United Nations Conference 12th Edition di Malaysia

Siswa SMAN 1 Bojonegoro Ikuti Asia Youth International Model United Nations Conference 12th Edition di Malaysia

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Jumat, 18 Agustus 2023


Siswa SMAN 1 Bojonegoro Ikuti Asia Youth International Model United Nations Conference 12th Edition di Malaysia

Sherly Sabrina Nailiya Putri, siswa kelas XII-4, sukses terpilih untuk mengikuti Asia Youth International Model United Nations Conference 12th Edition di Kuala Lumpur, Malaysia. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12-15 Agustus 2023, bertema “International Political Instability: Preventing The World form Global Threats”.

Model United Nations adalah simulasi Konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa yang dihadiri oleh para pemimpin muda, disebut sebagai delegasi, yang ditugaskan suatu negara untuk mewakili di salah satu dari banyak komite Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan topik yang telah ditentukan sebelumnya untuk diperdebatkan. Ini juga merupakan platform di mana para pemimpin muda berkumpul di satu tempat dengan tujuan yang sama, yaitu untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam kepemimpinan, negosiasi, dan diplomasi.

Semua keterampilan tersebut dapat diperoleh dengan mengikuti dan berpartisipasi dalam Asia Youth International Model United Nations (AYIMUN) Conference. Asia Youth International Model United Nations (AYIMUN) merupakan Model United Nations yang mengusung tema "International Political Instability: Preventing The World from Global Threats" karena saat ini terdapat banyak sekali tantangan dan ancaman global di dunia ini.

Tujuan kegiatan ini adalah sebagai berikut.
  1. Untuk memfasilitasi para pemimpin muda untuk memperluas jaringan mereka.
  2. Meningkatkan perspektif pemimpin muda tentang dunia untuk membentuk generasi yang berpikir kritis.
  3. Menyediakan platform bagi para pemimpin muda untuk meningkatkan soft-skill mereka dalam kepemimpinan, negosiasi, dan diplomasi.
  4. Untuk mengalokasikan kesempatan mengalami suasana Konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa





SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger