Home » » Peringatan Malam Nuzulul Qur'an di SMAN 1 Bojonegoro Tahun 2019

Peringatan Malam Nuzulul Qur'an di SMAN 1 Bojonegoro Tahun 2019

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Sabtu, 01 Juni 2019


Dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur'an, SMA Negeri 1 Bojonegoro mengadakan acara Nuzulul Qur'an dan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu. Jum'at (31/05/2019)

Lantunan ayat suci Al Qur’an tadarus bersama seluruh warga sekolah dan anak --anak yatim piatu dari yayasan Al Kahfi Bojonegoro di acara khatam Quran membuka rangkaian acara Peringatan Nuzulul Quran di SMAN 1 Bojonegoro, 

Peringatan Nuzulul Qur'an adalah program tahunan sekolah yang dilaksanakan melalui program kerja OSIS sie- 1 (Pembinaan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa) SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Usai khataman Qur'an kegiatan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah. Bulan Romadhon di dalamnya banyak keutamaanya, SMAN 1 Bojonegoro ingin berbagi berkah dan kebahagian di bulan penuh rahmat bersama dengan anak yatim.


Bertempat di halaman SMAN 1 Bojonegoro agenda Nuzulul Quran buka puasa bersama dan pemberian santunan anak - anak yatim piatu diberikan oleh kepala sekolah, perwakilan OSIS dan pembina OSIS SMAN 1 Bojonegoro.




Usai pemberian santunan, acara dilanjutkan dengan sholat isya' dan tarawih berjamaah dan ditutup dengan ceramah agama. 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger