Home » » Gema Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-58 Ibunda Dra. Sri Setyowati M.Pd

Gema Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-58 Ibunda Dra. Sri Setyowati M.Pd

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Jumat, 15 November 2019


Segenap keluarga besar SMA Negeri 1 Bojonegoro pagi hari ini Jumat, 15 November 2019 sebelum pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di kelas dimulai (disaat program jumat bersih), seluruh warga sekolah berinisiatif dan kompak memberikan kejutan kepada beliau ibunda Dra. Sri Setyowati, M.Pd selaku kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro merayakan peringatan ulang tahunnya tepat di usianya menginjak 58 tahun.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemotongan kue tart dan tumpeng oleh beliau di tengah halaman SMA Negeri 1 Bojonegoro yang disaksikan oleh seluruh warga sekolah dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh warga sekolah.

Harapan beliau untuk sekolah di hari ulang tahunnya ke-58 tahun.  Beliau berharap untuk kedepannya kebersamaan dan kekompakan yang ada di SMA Negeri 1 Bojonegoro, banyaknya predikat dan raihan prestasi sekolah yang sudah dicapai untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Seiring bertambahnya usia, bertambah juga kebijaksanaan. 

Segenap Keluarga Besar SMA Negeri 1 Bojonegoro mengucapkan :

Miladuki saidah.., 
Barakallahu fii umrik..,

Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan kemudahan ibunda Dra. Sri Setyowati, M.Pd dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat dan disisa umur beliau berkah sampai dunia akhirat. Aamiin Ya Robbal Alamiin.

Video peringatan Hari Ulang Tahun ibunda Dra. Sri Setyowati, M.Pd (Kepala SMAN 1 Bojonegoro)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger