Home » » Class Meeting Kegiatan Akhir Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020

Class Meeting Kegiatan Akhir Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Senin, 16 Desember 2019


Class Meeting adalah kegiatan sekolah yang mempertemukan antar kelas dalam berbagai pertandingan dan perlombaan. Class Meeting dilaksanakan di setiap kegiatan akhir semester  untuk mengisi waktu luang usai pelaksanaan kegiatan penilaian akhir semester dan jelang penerimaan laporan capaian kompetensi (LCK) peserta didik. 

Senin, [16/12/2019] Sesuai dengan program kerja OSIS Sie - IV (Bidang Pembinaan Prestasi Akademik, Seni, dan atau Olahraga Sesuai Bakat dan Minat) SMA Negeri 1 Bojonegoro di akhir kegiatan semester gasal tahun pelajaran 2019/2020 hari ini menggelar kegiatan class meeting dengan mengangkat tema "Play Fairly and Keep The Solidarity"

Berbagai perlombaan dan pertandingan akan mewarnai di kegiatan class meeting 5 (lima) hari kedepan (senin s.d. jumat) di SMA Negeri 1 Bojonegoro. Ada pertandingan olahraga (sepak takraw, futsal, dan handball), seni (vocal duo) dan akademik (cerdas cermat wawasan kebangsaan)  yang dilaksanakan di lapangan sekolah.

Kegiatan class meeting di semester gasal tahun pelajaran 2019/2020 pada pagi hari ini dibuka oleh Wakasek Kesiswaan beliau Drs. Markasim, M.Pd. 


Prosesi pembukaan acara kegiatan class meeting ditandai dengan pemotongan tali pita dan pelepasan balon oleh beliau disaksikan oleh seluruh peserta didik, dan tenaga pendidik SMA Negeri 1 Bojonegoro di lapangan sekolah.

"Dalam kegiatan class meeting untuk pertandingan sifatnya hiburan, maka jangan sampai ada perselisihan dan tidak boleh ada yang cidera. Jaga selalu sportifitas, bermain dengan baik dan menghibur (tampilkan seni dalam setiap pertandingan) sehingga pertandingan dapat dinikmati. Prinsipnya pelaksanaan kegiatan class meeting hari ini adalah kegembiraan, pertandingan dan perlombaan yang dilandasi kekeluargaan". ujar beliau dalam sambutan pembukaan kegiatan class meeting.

Kegiatan class meeting merupakan salah satu agenda rutin dari pengurus OSIS SMA Negeri 1 Bojonegoro yang memiliki tujuan untuk menggali potensi dan pengembangan bakat peserta didik serta menjalin hubungan persaudaraan dan ikatan silaturahmi yang erat antar peserta didik.


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger