Home » » Festival English Inauguration and Art Appreciation 2019

Festival English Inauguration and Art Appreciation 2019

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Sabtu, 21 Desember 2019


SMA Negeri 1 Bojonegoro sebagai sekolah Rujukan yang terletak di wilayah kabupaten Bojonegoro telah melahirkan berbagai macam prestasi baik akademik maupun non akademik dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional. Hal ini tidak terlepas dari kreativitas dan inovasi sumber daya manusia yang ada di lingkungan sekolah SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Mengembangkan praktik - praktik baik dan inovatif dalam program pendidikan yang layak dijadikan rujukan bagi sekolah adalah salah satu misi dari SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Sebanyak 291 peserta didik dari kelas 12 hari ini memeriahkan acara Festival English Inauguration and Art Appreciation yang digelar dari kolaborasi tiga mata pelajaran diantaranya Bahasa Inggris, Bahasa dan Sastra Inggris serta Seni Budaya di halaman SMA Negeri 1 Bojonegoro, Sabtu (21/12/2019).

Sebuah kolaborasi, komunikasi, kreasi dan saling memotivasi dalam tim yang ditampilkan oleh ketiga mata pelajaran telah melahirkan sebuah event spectacular sebagai langkah bentuk apresiasi dalam pengembangan bakat dan keperibadian peserta didik.


Festival English Inauguration and Art Appreciation yang dibuka langsung oleh kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro ini merupakan ajang mengasah kreatifitas dan sekaligus sebuah bentuk pengemasan baru dari program kegiatan rutin tahunan sekolah dalam pengambilan nilai praktik di kegiatan ujian praktik kelas 12 di sekolah yang digelar oleh guru - guru hasil kolaborasi dari ketiga mata pelajaran diantaranya mata pelajaran Bahasa Inggris, Bahasa dan Sastra Inggris serta Seni Budaya.

Beragam hasil kreativitas ditampilkan di Festival English Inauguration and Art Appreciation diantaranya sebuah karya seni rupa, seni teater, seni tari, seni karawitan, dance, seni musik keroncong dan group band dari peserta didik dan group band guru turut memeriahkan acara tersebut.

Yang menarik dari acara Festival English Inauguration and Art Appreciation ini seluruh kegiatan acara mulai pagi acara pembukaan, sambutan dari Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro sampai kegiatan berakhir malam hari seluruh kegiatan menggunakan percakapan bahasa Inggris (One Day Speak English).

Berikut foto dokumentasi kegiatan acara Festival English Inauguration and Art Appreciation di SMA Negeri 1 Bojonegoro :




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger