Home » » Seminar Motivasi Bertajuk "Terapi Pikiran Bahagia (Sukses) 2020

Seminar Motivasi Bertajuk "Terapi Pikiran Bahagia (Sukses) 2020

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Rabu, 26 Februari 2020


Rabu, [26/02/2020] Pagi hari ini pukul 09.00 wib bertempat di ruang TRRC lantai 2 SMA Negeri 1 Bojonegoro mengadakan seminar motivasi yang bertajuk "Terapi Pikiran Bahagia (Sukses)". Kegiatan seminar motivasi ini dilaksanakan dengan menjalin kerja sama dengan penerbit buku Erlangga Bojonegoro dengan menghadirkan seorang motivator narasumber nasional beliau adalah Kak Oktastika Badai Nirmala, S,Psi, CHT (seorang Ahli Hipnoterapis dan penulis buku "Sukses Bahagia Adalah Pilihan").

Narasumber yang merupakan national motivator character building ini sukses membuat 291 siswa kelas 12 tersentuh. Dengan materi yang dikemas apik dan menarik oleh Kak Oktastika, siswa yang mengikuti acara ini terlihat antusias dan memahami alur materinya dengan baik. 


Untuk menyiapkan mental spiritual menghadapi sukses berbagai ujian yang akan dihadapi kedepannya melalui "Terapi Pikiran Bahagia (Sukses)" dan menumbuhkan motivasi dalam diri siswa/siswi kelas 12 SMA Negeri 1 Bojonegoro, tentu saja hal ini tidaklah mudah. Semangat seseorang akan bersifat naik turun (fluktuatif), hal ini dipengaruhi oleh perasaan dan emosional. Nah, dalam seminar motivasi kali ini seorang narasumber ahli hipnoterapis mengajak dan meyakinkan diri kepada seluruh siswa untuk menjadi siswa/siswi yang sukses dengan pikiran bahagia. 

Berikut foto dan video dokumentasi seminar motivasi bertajuk "Terapi Pikiran Bahagia (Sukses)" yang digelar pagi hari ini di ruang TRRC lantai 2 SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun 2020 :


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger