Home » » Aksi Peduli SMA Negeri 1 Bojonegoro Bersama Alumni 66 (H M Soeprapto Santoso) Tahap 2 Berbagi Sembako 1 Ton Beras dan 1000 Masker Kepada Masyarakat Bojonegoro Yang Terdampak Dalam Wabah Pandemi Virus Corona (Covid-19)

Aksi Peduli SMA Negeri 1 Bojonegoro Bersama Alumni 66 (H M Soeprapto Santoso) Tahap 2 Berbagi Sembako 1 Ton Beras dan 1000 Masker Kepada Masyarakat Bojonegoro Yang Terdampak Dalam Wabah Pandemi Virus Corona (Covid-19)

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Wednesday, April 22, 2020

Aksi Peduli SMA Negeri 1 Bojonegoro Bersama Alumni 66 (H M Soeprapto Santoso) Tahap 2 Berbagi Sembako 1 Ton Beras dan 1000 Masker Kepada Masyarakat Bojonegoro Yang Terdampak Dalam Wabah Pandemi Virus Corona (Covid-19)

Rela Berbagi...
Ikhlas memberi....
Maju Bersama...
Hebat Semua...

Demikian motto sekolah yang menjadi jargon SMA Negeri 1 Bojonegoro sebagai Sekolah Rujukan. Berbagi tidak hanya dapat dilakukan dengan mengamalkan ilmu, tetapi juga berbagi dengan mengamalkan harta.

Di tengah situasi yang sulit saat ini, dimana masyarakat masih dihadapkan pada merebaknya wabah pandemi virus corona (Covid-19) yang nyata berdampak pada berbagai aspek kehidupan yang mana kondisi ekonomi masyarakat semakin mengalami penurunan dan masyarakat pra sejahteralah yang paling terdampak dalam wabah pandemi ini.

Sebagai bentuk kepedulian SMA Negeri 1 Bojonegoro terhadap masyarakat Bojonegoro yang terkena dampak dalam wabah pandemi virus corona (Covid-19), kali ini untuk yang kedua kalinya SMA Negeri 1 Bojonegoro telah berbagi dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 1 ton beras dan juga 1000 (seribu) masker, Rabu 22/04/2020. 

Video Penjelasan Aksi Peduli SMA Negeri 1 Bojonegoro Berbagi Sembako dan Masker 
Kepada Masyarakat Bojonegoro Terdampak Ekonomi Akibat Wabah Pandemi Covid-19
(Bapak Masedy Masrur, S.Pd - Wakasek Kurikulum SMA Negeri 1 Bojonegoro)

Bantuan ini merupakan bantuan yang dihimpun oleh SMA Negeri 1 Bojonegoro dan juga donasi dari Alumni Angkatan 1966 yaitu bapak H. M Suprapto Santoso (Pemilik dari PT Bhaskara Sinar Sakti Indonesia (Pertambangan dan Logam)). Bantuan ini adalah bantuan yang kedua setelah beberapa minggu lalu (4/4/2020), SMA Negeri 1 Bojonegoro telah memberikan bantuan sebanyak 1 ton 2 kuintal beras kepada masyarakat Bojonegoro yang juga terkena dampak dalam wabah pandemi virus corona (Covid-19). 

Bantuan sembako sebanyak 1 (satu) ton beras yang terkumpul seluruhnya telah selesai dibagikan dan diserahkan kepada Yayasan Panti Asuhan Anak - Anak Yatim Piatu yang berlokasi di jalan Basuki Rahmad Bojonegoro , masyarakat kurang mampu, dan pedagang-pedagang kecil. Sedangkan untuk bantuan 1000 (seribu) masker dibagikan kepada para peserta didik, warga di lingkungan masjid As-Salam Bojonegoro, dan para pengguna jalan yang tidak memakai masker. 


Berbagi Sembako 1 Ton Beras Kepada Masyarakat Bojonegoro Kurang Mampu, 
dan Pedagang-Pedagang Kecil

Berbagi 1000 (Seribu) Masker di Lingkungan Masjid As-Salam Bojonegoro, 
dan Para Pengguna Jalan Umum Yang Tidak Memakai Masker

Adapun mekanisme penyaluran dan pembagian bantuan sembako dan masker yang dipimpin langsung oleh beliau ibu Dra. Hj. Sri Setyowati, M.Pd (Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro) dengan mengikutsertakan bapak/ibu Guru, Karyawan, Komite Sekolah, dan Siswa dari perwakilan Kader Lingkungan Sekolah dan juga dari perwakilan Pramuka Sekolah Dewan Ambalan Gugus Depan 01.123-01.124 tetap berpedoman dan mengikuti aturan kesehatan dengan saling menjaga jarak (physical distancing), social distancing, dan mengenakan alat pelindung diri berupa masker serta selesai kegiatan mencuci tangan sampai bersih dengan baik dan benar sesuai standar WHO demi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Berikut Beberapa Foto Hasil Dokumentasi Kegiatan Aksi Peduli SMA Negeri 1 Bojonegoro Bersama Alumni 66 (H M Soeprapto Santoso) Tahap 2 Berbagi Sembako 1 Ton Beras dan 1000 Masker Kepada Masyarakat Bojonegoro Yang Terdampak Dalam Wabah Pandemi Virus Corona (Covid-19) :


Berbagi Sembako 
Serah Terima Bantuan 
di Yayasan Panti Asuhan Anak - Anak Yatim Piatu di Jalan Basuki Rahmat Bojonegoro

(Ibu Dra. Hj. Sri Setyowati, M.Pd
Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro)






SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2017 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger