Home » » Siswa SMAN 1 Bojonegoro Raih Juara 1 Lomba SMA Awards Kategori Guitar Solo Jenjang SMA se- Jawa Timur 2020

Siswa SMAN 1 Bojonegoro Raih Juara 1 Lomba SMA Awards Kategori Guitar Solo Jenjang SMA se- Jawa Timur 2020

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Minggu, 13 Desember 2020

 


Di tengah pandemi global Covid-19, siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro kembali meraih prestasi ajang kompetisi di tingkat provinsi. Kabar gembira datang dari siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro atas nama ananda Ahmad Izuddinn Al Bani berhasil raih Juara 1 Lomba SMA Awards Kategori Guitar Solo Jenjang SMA se- Jawa Timur 2020.

SMA Negeri 1 Bojonegoro sudah melaksanakan pembelajaran jarak jauh dengan moda daring terhitung sejak tanggal 2 Juni 2020 sesuai surat edaran dari Gubernur Jawa Timur Nomor 420/2438/101.1/2020 tentang kebijakan pendidikan dalam masa darurat pada awal pandemi Covid-19. Para siswa-siswi diperkenankan belajar dari rumah moda daring dan membawa semua buku pembelajaran yang disediakan dari sekolah.

Seluruh siswa dan guru menggunakan platform pendukung seperti Moodle - Learning Management System (LMS), blog, whatsapp, dan aplikasi Zoom untuk pertemuan tatap muka secara daring. Dengan aplikasi tersebut guru bisa menjelaskan materi dan berdiskusi secara langsung dengan para siswa. Sekolah tetap memberikan layanan pendidikan yang baik dengan mengupayakan untuk pembelajaran dari rumah secara daring tetap maksimal agar siswa tetap berprestasi dikala pandemi.


Terbukti, pada masa pandemi Covid-19 ini baik siswa maupun guru SMA Negeri 1 Bojonegoro masih tetap konsisten untuk berprestasi baik di ajang kompetisi tingkat provinsi maupun nasional

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger