Home » » SMAN 1 Bojonegoro Mengadakan Webinar Sosialisasi SNMPTN dan SBMPTN Tahun 2021

SMAN 1 Bojonegoro Mengadakan Webinar Sosialisasi SNMPTN dan SBMPTN Tahun 2021

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Jumat, 08 Januari 2021

 


Sebanyak 278 peserta webinar mengikuti sosialisasi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2021 secara daring. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 12 dan wali murid tersebut dilaksanakan oleh Tim Sosialisasi SNMPTN dan SBMPTN  Bimbingan Konseling (BK) SMAN 1 Bojonegoro. (Kamis, 7/1/2021).

Kegiatan webinar dibuka langsung oleh beliau bapak Sumarmin, M.Pd (Kepala SMAN 1 Bojonegoro) tepat pukul 08.00 wib. Dalam sambutanya beliau menyampaikan melalui kegiatan webinar sosialisasi ini, harapannya agar seluruh siswa kelas 12 dan orang tuas / wali murid mengerti dan paham tentang informasi pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2021.

Kegiatan webinar yang dilaksanakan melalui aplikasi Zoom dan streaming live Youtube berlangsung selama 3 jam dengan host bapak Budi Purwanto, S.Pd (Coordinator BK SMAN 1 Bojonegoro), dibantu bapak Zaenal Ikhsan, S.Kom (Tim BK SMAN 1 Bojonegoro), bapak Purnomo Wahyudi, ST (Tim BK SMAN 1 Bojonegoro). dan selaku moderator bapak Masedy Masrur, S.Pd

Antusiasme peserta sangat tinggi dalam mengikuti webinar ini, dilihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada narasumber.  Sampai akhir kegiatan webinar berlangsung dengan baik dan lancar.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger