Home » » Tim Karya Ilmiah Remaja SMAN 1 Bojonegoro Berhasil Meraih Juara 3 Esai Safety Competition 2021

Tim Karya Ilmiah Remaja SMAN 1 Bojonegoro Berhasil Meraih Juara 3 Esai Safety Competition 2021

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Minggu, 21 Maret 2021

Di tengah pandemi global Covid-19, Tim Karya Ilmiah Remaja (KIR) SMAN 1 Bojonegoro kembali berhasil meraih prestasi ajang kompetisi di tingkat nasional. Kabar gembira datang dari siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro atas nama ananda Nabila Aristawati Kelas 10-4 dan Yana Agustianingsih Kelas 11-6 berhasil meraih Juara 3 dari 10 Finalis dalam lomba Esai Safety Compatition 2021 yang di selenggarakan oleh Teknik K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Sepuluh Nopember Institute of Technology (ITS) dilaksanakan secara online mulai babak penyisihan sampai grand final.


SMA Negeri 1 Bojonegoro sudah melaksanakan pembelajaran jarak jauh dengan moda daring terhitung sejak tanggal 2 Juni 2020 sesuai surat edaran dari Gubernur Jawa Timur Nomor 420/2438/101.1/2020 tentang kebijakan pendidikan dalam masa darurat pada awal pandemi Covid-19. Para siswa-siswi diperkenankan belajar dari rumah moda daring dan membawa semua buku pembelajaran yang disediakan dari sekolah.

Seluruh siswa dan guru menggunakan platform pendukung seperti Moodle - Learning Management System (LMS), blog, whatsapp, dan aplikasi Zoom untuk pertemuan tatap muka secara daring. Dengan aplikasi tersebut guru bisa menjelaskan materi dan berdiskusi secara langsung dengan para siswa. Sekolah tetap memberikan layanan pendidikan yang baik dengan mengupayakan untuk pembelajaran dari rumah secara daring tetap maksimal agar siswa tetap berprestasi dikala pandemi.

Terbukti, pada masa pandemi Covid-19 ini baik siswa maupun guru SMA Negeri 1 Bojonegoro masih tetap konsisten untuk berprestasi baik di ajang kompetisi tingkat provinsi maupun nasional  


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger