Home » » Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di SMAN 1 Bojonegoro

Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di SMAN 1 Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Thursday, March 25, 2021

Bapak Sumarmin, M.Pd (Kepala SMAN 1 Bojonegoro) mendapatkan vaksin Covid-19 jenis Coronavac oleh petugas kesehatan Puskesmas Wisma Indah Bojonegoro di ruang pertemuan lantai 2 SMAN 1 Bojonegoro

sman1bojonegoro.sch.id - Sebanyak 61 dari tenaga pendidik beserta tenaga pendidikan SMAN 1 Bojonegoro pagi hari ini mendapatkan vaksin Covid-19 tahap atau dosis pertama. Penyuntikan vaksin Covid-19 dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Wisma Indah Bojonegoro dan penyuntikan vaksin Covid-19 ini dibagi menjadi 2 ruang bertempat di ruang pertemuan dan ruang laboratorium fisika lantai 2 SMAN 1 Bojonegoro, Jumat (26/3/2021)

"Vaksin Covid-19 jenis Coronavac yang diberikan sampai saat ini dinilai aman" ujar petugas kesehatan puskesmas

“Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu pencegahan untuk persebaran Covid -19. Vaksin setidaknya dapat memberikan perlindungan kepada kita. Namun demikian, setelah di vaksin protokol kesehatan di lingkungan sekolah tetap dipatuhi, ujar beliau bapak Sumarmin,  M. Pd (Kepala SMAN 1 Bojonegoro)”

Pemberian dosis kedua vaksinasi covid-19 akan dilaksanakan kembali pada tanggal 9 April 2021 pukul 10.00 wib mendatang. Pelaksanaan kegiatan pada hari ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memutus rantai persebaran Covid-19.

Berikut Beberapa Foto Dokumentasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I :




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger