Home » » Informasi Pelatihan Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Situs PPDB Jatim

Informasi Pelatihan Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Situs PPDB Jatim

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Minggu, 09 Mei 2021

 


Hai, Insan Pendidikan !

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jatim 2021 memberi kesempatan bagi calon peserta didik baru yang telah memperoleh PIN pendaftaran bisa mencoba menu latihan pendaftaran PPDB di situs PPDB Jatim untuk latihan persiapan pendaftaran PPDB Jalur Prestasi Nilai Akademik (SMA) yang jadwal pelaksanaan pendaftarannya mulai tanggal 20 s.d. 22 Mei 2021. Layanan latihan pendaftaran PPDB pada menu latihan di situs PPDB Jatim ini sesuai jadwal bisa dilakukan mulai tanggal 9 Mei sampai dengan 19 Mei 2021. 

Tujuan diadakannya latihan pendaftaran PPDB ini untuk memberikan gambaran bagaimana prosedur dan tata cara saat pendaftaran sesungguhnya. Perlu diingat bahwa latihan pendaftaran ini hanya sebatas simulasi pendaftaran.

Data simulasi akan disimpan di dalam sistem secara sementara, sehingga tidak akan mempengaruhi pilihan yang akan digunakan pada saat pendaftaran sesungguhnya nanti. 

Tunggu apa lagi ayo manfaatkan kesempatan latihan ini....

Sekedar gambaran, berikut tata cara mengikuti latihan pendaftaran PPDB Jatim 2021 :

1. Login ke situs ppdbjatim.net dengan menggunakan NISN dan PIN.
2. Untuk SMA, memilih paling banyak 3 (tiga) sekolah dengan ketentuan ketiganya dalam zona atau 2 (dua) dalam zona dan 1 (satu) di luar zona yang berbatasan.
3. Mengunduh bukti pendaftaran.




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger