Home » » Pendataan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun 2021/2022

Pendataan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun 2021/2022

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Minggu, 23 Mei 2021

 


Hi Calon Peserta Didik Baru SMA Negeri 1 Bojonegoro,

Bagi calon peserta didik baru yang sudah diterima di SMA Negeri 1 Bojonegoro yang pengumumannya bisa dilihat pada laman / website resmi PPDB Jatim http://ppdbjatim.net untuk Jalur Afirmasi, Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua, Jalur Prestasi Hasil Perlombaan dan/atau Penghargaan serta Jalur Prestasi Nilai Akademik silahkan mengisi form pendataan untuk DATA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMA NEGERI 1 BOJONEGORO TAHUN 2021/2022 yang telah disediakan oleh panitia PPDB SMAN 1 Bojonegoro 

Pendataan ini bertujuan untuk memudahkan dalam koordinasi antara calon peserta didik baru dengan sekolah. Perlu dipahami untuk pendataan yang telah disediakan melalui aplikasi Google Form ini manakala ada kesalahan dalam mengisi data maka calon peserta didik baru tidak bisa mengisi kembali dengan akun email aktif yang sama. Sebab pengisian data hanya dapat dilakukan 1 ( satu ) kali dengan akun email yang sama.

Pengisian form DATA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMA NEGERI 1 BOJONEGORO TAHUN 2021/2022 diperpanjang dan ditunggu paling akhir pada hari Sabtu Tanggal 5 Juni 2021 Pukul 23.59 WIB.

Form Pendataan :https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScJfpYqT8aQhgfEKRUYblNIuIQMBJHpusroMMjZKO5SXStVFA/viewform

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger