Home » , » SMAN 1 Bojonegoro Sabet Juara III Festival Musikalisasi Puisi se-Jatim

SMAN 1 Bojonegoro Sabet Juara III Festival Musikalisasi Puisi se-Jatim

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Tuesday, September 21, 2021


Dalam rangka menyemarakkan Bulan Bahasa dan Sastra 2021, Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Festival Musikalisasi Puisi Tingkat SLTA se-Jawa Timur. Kegiatan yang diikuti oleh 14 finalis ini dilaksanakan di Hotel Aria Centra Surabaya, pada Rabu 15 September 2021. 

Juri dalam kegiatan ini adalah Drs. M. Amir Tohar (penyair), Nasar Albatati (musisi), dan Ribut Wiyoto (penyair). Kegiatan berlangsung cukup merih dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Pemenang pada Festival Musikalisasi 2021 adalah SMAN 2 Madiun (pemenang I), SMAN 1 Pagak (pemenang II), SMAN 1 Bojonegoro (pemenang III), SMAN 1 Dolopo (pemenang Harapan I), SMAN 2 Bangkalan (pemenang Harapan II), dan SMAN 1 Geger (pemenang Harapan III). 

Tim SMAN 1 Bojonegoro terdiri atas Andi Ilham Anggoro dari XII MIPA 2 (gitar), Aldi Reyden Valencio dari XII MIPA 2 (pianika), Khalaifa Ikhsanafisyah Daud dari XII IPS 2 (kajon), Agnes Qowiyunda Brilianti dari XII IPS 2 (vokal), Novia Bunga Ramadhani dari XII IPS 2 (vokal), dan Riza Dhifa Alzabarjud Putra dari XII MIPA 1 (vokal). Mereka membawakan puisi berjudul “Herry Lamongan”. Mereka berhak membawa pulang hadiah berupa piala, piagam, dan uang pembinaan Rp 3 juta.
 
Video Tampilan Tim SMAN 1 Bojonegoro Ajang Festival Musikalisasi Puisi se-Jatim




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2021 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger