Home » » Desta Kurnia Putra Siswa SMAN 1 Bojonegoro Raih Juara 1 Lomba Menulis Esai Tingkat Nasional

Desta Kurnia Putra Siswa SMAN 1 Bojonegoro Raih Juara 1 Lomba Menulis Esai Tingkat Nasional

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Senin, 06 Desember 2021


Siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro kembali meraih prestasi yang sangat membanggakan. Salah satu siswa terbaik SMAN 1 Bojonegoro mengharumkan sekolah di Kabupaten Bojonegoro. Kabar gembira datang dari siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro atas nama ananda Desta Kurnia Putra berhasil meraih Juara 1 Menulis Esai Tingkat SMA/SMK/MA sederajat se-Indonesia di ajang Term Of Refference Lomba Menulis Esai Siswa The 10th Pharmacotherapy x PCT 2021.

Selamat kepada ananda Desta Kurnia Putra yang sudah berjuang, bersemangat belajar dan membangun atmosfer positif untuk terus berprestasi walaupun masih berada dalam situasi pandemi dan keterbatasan. 

Term Of Refference Lomba Menulis Esai Siswa The 10th Pharmacotherapy x PCT 2021 merupakan salah satu lomba dalam rangka acara 10th PHARMACOTHERAPY yang merupakan peringatan ulang tahun program studi farmasi FMIPA ULM. Lomba menulis esai siswa ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Farmasi "Avi Cenna" Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lambung Mangkurat.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger