Home » » Pawai Takbir Keliling Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H

Pawai Takbir Keliling Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Minggu, 11 Agustus 2019


Allahu Akbar..., Allahu Akbar...., Allahu Akbar, suara takbir berkumandang di sepanjang jalanan kota Kabupaten Bojonegoro dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H. Dengan penuh iman dan takwa kepada Allah SWT, seluruh civitas akademika yang terkabung dalam Sie Kerohanian Islam [SKI] SMA Negeri 1 Bojonegoro turut berpartisipasi pawai takbir keliling yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Bojonegoro yang dimulai dari depan halaman kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jln. P. Mas Tumapel, Sabtu (10/08/2019).

Pawai Takbir keliling yang dilepas secara resmi oleh Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna  Muawanah dihadiri juga Wakapolres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzi, S.IK, S.H, M.IK, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim)  0813 Bojonegoro Letkol Inf. Bambang Hariyanto, Ketua DPRD Bojonegoro, Sigit Kushariyanto, S.E, M.M, Kepala Kemenag Bojonegoro, Drs. H.M.Syamsuri M.Si serta segenap jajaran unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) serta tokoh Agama. 

Sebanyak 29 peserta pawai takbir keliling dengan jalan kaki memeriahkan pawai takbir keliling di Kota Bojonegoro. Kendaraan becak dan tossa yang dilengkapi dengan pengeras suara mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid menyambut Idul Adha 1440 H. 


Puji syukur Alhamdulillah pawai takbir keliling yang dilombakan perwakilan dari SMA Negeri 1 Bojonegoro tahun ini mendapatkan juara harapan 3. 

Segenap keluarga besar SMA Negeri 1 Bojonegoro mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. Semoga seluruh amal ibadah dan kurban kita semua diterima oleh Alloh SWT.  Aamiin Ya Robbal Alamiin.



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger