Home » » 18 (Delapan Belas) Perguruan Tinggi Negeri Ternama Hadir Dalam Kegiatan Campus Expo 2020 di SMA Negeri 1 Bojonegoro

18 (Delapan Belas) Perguruan Tinggi Negeri Ternama Hadir Dalam Kegiatan Campus Expo 2020 di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Sabtu, 18 Januari 2020


18 (delapan belas) Perguruan Tinggi Negeri ternama hadir dalam kegiatan campus expo yang digelar di SMAN 1 Bojonegoro hari ini Sabtu, 18/01/2020. Campus expo merupakan kegiatan rutin tahunan sekolah yang diselenggarakan dalam rangka memfasilitasi peserta didik kelas 12 untuk menggali informasi lebih jauh seputar Perguruan Tinggi Negeri yang diminati. Sekolah melalui Unit Bimbingan Konseling (BK) yang dikoordinir oleh guru senior Bimbingan Konseling (BK) beliau bapak Budi Purwanto,S.Pd menghadirkan para alumni SMA Negeri 1 Bojonegoro yang saat ini sedang aktif kuliah di Perguruan Tinggi Negeri memberikan kesempatan untuk mensosialisasikan kampusnya di depan adik - adik tingkatnya melalui campus expo. Di acara ini peserta didik mendapatkan edukasi mengenai Perguruan Tinggi Negeri, tips SNMPTN maupun SBMPTN yang disampaikan oleh para alumni.

Sebanyak 291 peserta didik kelas 12 antusias menyimak sosialisasi yang diberikan oleh alumni / mahasiswa dari 18 perguruan tinggi negeri diantaranya Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Diponegoro Semarang (UNDIP), Institut Tekhnologi Sepuluh November (ITS), Universitas Negeri Jember, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Airlangga (Uniar), Universitas Sebelas Maret (UNS), Institut Seni Indonesia (ISI), Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, Universitas Islam Indonesia, dan Universitas Sunan Kalijaga Yogyakarta. Terlebih, tak lama lagi, peserta didik kelas 12 akan menghadapi seleksi masuk perguruan tinggi.

Kegiatan campus expo 2020 dibuka secara langsung oleh beliau kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro. Berikut sambutan sekaligus pembukaan acara campus expo yang digelar di SMA Negeri 1 Bojonegoro :

Sambutan ibu Dra. Sri Setyowati, M.Pd (Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro) di acara pembukaan kegiatan campus expo

Pembukaan Campus Expo 2020



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger