Home » » Kegiatan Jum'at Qalbu 'Ilmu Adalah Soko Guru'

Kegiatan Jum'at Qalbu 'Ilmu Adalah Soko Guru'

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Jumat, 14 Februari 2020


Jum'at, [14/02/2020] pagi pukul 06.00 wib, SMA Negeri 1 Bojonegoro melalui program kerja OSIS Sie 1 (Pembinaan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa), sebelum pelaksanaan pembelajaran pertama dimulai, seluruh warga sekolah mengikuti kegiatan pengajian siraman rohani dalam program Jumat Qalbu di halaman SMA Negeri 1 Bojonegoro. 

Pengajian 'Jumat Qalbu' yang mendatangkan ustadz Agus Karmani, M.Pd  diikuti seluruh warga sekolah.  Kegiatan jum'at qalbu merupakan program sekolah yang dilaksanakan secara rutin setiap hari jum'at di SMAN 1 Bojonegoro. Kegiatan pembinaan, pemberian motivasi dan pembiasaan di sekolah dalam pengembangan karakter peserta didik untuk meningkatkan perilaku positif dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan pembiasaaan yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Bojonegoro setiap hari Jumat, meliputi program Jumat Qalbu, Jumat Sehat dan Jumat Bersih

Selesai acara pengajian Jumat Qalbu, kegiatan dilanjutkan dengan pembelajaran yang berjalan seperti jadual biasanya di hari Jumat.

Berikut foto dokumentasi kegiatan Jum'at qalbu di SMA Negeri 1 Bojonegoro :

 Sambutan pembukaan pengajian Jum'at qalbu oleh beliau ibu Dra. Sri Setyowati, M.Pd (Kepala SMAN 1 Bojonegoro)

 Penceramah pengajian Jum'at qalbu ustadz Agus Karjani, M.Pd

Peserta pengajian program Jumat qalbu

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger